TKW cantik ini tidur bareng dan sering digilir majikan di dalam kamar

TKW cantik ini tidur bareng dan sering digilir majikan di dalam kamar
TKW cantik ini tidur bareng dan sering digilir majikan di dalam kamar

transbinis.com | Banyak kisah TKW cantik di Arab Saudi tidak seindah yang semua orang bayangkan banyak lika-liku yang meraka hadapi.

BACA: TKW cantik ini mandikan si Akong dan gosok-gosok sampai bersih malah dituduh pegang anunya

Bacaan Lainnya

Kali iniĀ  redaksi mengangkat kisah sedih yang di alami TKW cantik Indonesia yang bernama Sitti TKW asal Indonesia yang terpaksa harus melayani dua majikan sekaligus.

Bayangkan, dirinya juga terpaksa harus tidur satu kamar dengan dua majikannya secara bergiliran.

Kisah ini diungkapkan Sitti di akun YouTubenya Sitti TKW Arab. Diceritakan Sitti dirinya mengalami hal tersebut dijalani sampai enam bulan saja.

Awalnya dirinya merasa risih karena harus bergantian tidur dengan majikan yang tua dan kemudian malam berikutnya dengan majikan yang muda.

” Ini bukan cerita yang mengada-ngada, tetapi memang pengalaman pertama ketika saya bekerja dengan majikan saya yang sekarang, ungkapnya seperti dikutip bangkapos.com di akun Sitti TKW Arab.

Meski awalnya sangat berat, namun lama kelamaan Sitti ini merasa terbiasa untuk melayani dua majikannya itu setiap hari.

“Pertama kali aku gak kuat,” kata TKW ini dalam unggahan videonya.

Bahkan dirinya terpaksa ganti pakaian di kamar mandi, karena tidak enak dengan majikannya.

Usut punya usut, ternyata Sitti pertama kali bekerja dengan sang majikan masih sangat sederhana tidak seperti saat ini yang sudah kaya raya.

Disebutkan, rumah sang majikan kala itu sifatnya masih kontrak dan sangat kecil, rumah itu hanya ada satu dapur dan dua kamar.

Saking kecilnya rumah si majikan, TKW ini setiap malam harus rela tidur bersama sang majikan.

Kemudian, TKW ini mengaku bahwa sang majikan laki-laki memiliki dua istri yang semuanya berada dalam satu rumah.

Lantaran hanya ada dua kamar, TKW ini harus tidur bersama salah satu istri sang majikan manakala sampai pada waktunya istirahat.

Sementara sang majikan laki-laki apabila ingin menunaikan hasratnya terhadap istri yang pertama, maka Sitti ini harus tidur bersama istri sang majikan yang kedua.

Pun juga sebaliknya, pada malam selanjutnya jika sang majikan memiliki jadwal bersama istrinya yang muda, maka TKW ini terpaksa harus tidur satu kamar bersama istri majikan yang pertama itu.

“Ini saya alami selama kurun waktu enam bulan,” terang TKW Ini.

Namun setelah berjalan enam bulan, sang majikannya yang pria akhirnya mampu menyewa kontrakan baru, untuk istrinya yang kedua.

” Akhirnya saya ikut sama istri muda majikan saya. Sekarang sudah enak,” ucapnya.

Sitti juga menceritakan saat ini kehidupan majikannya sudah berubah drastis. Kini majikannya sudah memiliki banyak rumah dan mobil mewah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *