Deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata

Deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata
Deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata

transbisnis.com | Deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata di mana Bali merupakan salah satu pulau di kepulauan Nusa Tenggara Bali juga dikenal dengan keindahan pantai yang ditawarkan.

Ternyata mulai memiliki sebutan pulau dewata ini tak hanya terkenal karena keindahannya saja. Namun, pesona gadis-gadis Bali juga dikenal memiliki paras anggun dan cantik seperti halnya beberapa artis cantik yang masuk dalam deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata.

Bacaan Lainnya

Penasaran kan siapa saja, ini deretan 9 artis cantik Indonesia yang berpretasi berdarah Pulau Dewata yang dilansir dari Kanal Youtube Update Pro Senin (11/14/2022) sebagai berikut:

1. Malini Raharja

Ayu Raharja atau lebih sering disapa Mahalini Raharja merupakan wanita kelahiran Denpasar 4 Maret 2006. Dirinya, dikenal publik melalui ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol 10 atau musim 10 pada tahun 2019.

Di mana kala itu ya keluar sebagai juara ke-5 pelantun lagu melawan Restu ini juga menjadi salah satu artis keturunan Bali yang memiliki wajah cantik terlihat di beberapa unggahan di media sosialnya.

Malini Raharja sukses mencuri perhatian siapa saja yang melihat paras wajah cantiknya udah cantik berbakat.

2. Bulan Sutena

Qanita yang berhasil menarik perhatian warganet lewat lagu Terpesona dan Kanggo Sing ini. Ternyata merupakan gadis berdarah Pulau Dewata. Dia memiliki nama lengkap Wayan Bulan Nuryana Fortena wanita kelahiran tahun 2004 ini menetap di Gianyar Bali.

Semakin populer dan dikenal publik bulan setirnya juga sempat beberapa kali menghiasi layar kaca televisi sebagai bintang tamu. Ia pun sukses membuat penonton di bikin gagal fokus dengan senyuman dan lesung pipinya.

3. Putri Marino

harma Putri Marino merupakan model sekaligus pembawa acara keturunan Bali dan Putri Marino juga merupakan istri dari aktor Chico Jericho keduanya menikah pada tahun 2018 lalu.

Leduanya pun telah dikaruniai satu orang anak bernama Surinala Carolina Jarumillind. Putri Marino juga sempat membintangi beberapa judul film bahkan sempat memenangkan penghargaan.

Sosok Putri marino juga memiliki wajah cantik dengan kulit eksotis miliknya ditambah senyuman membuat siapa saja terpesona.

4. Luya Maya

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini merupakan wanita kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 di tengah kesibukannya.

Luna Maya juga selalu menyempatkan dirinya untuk pulang ke kampung halamannya di Bali seperti diketahui juga Bali merupakan kampung halamannya.

Dia memiliki restoran yang berada di Canggu Bali restoran tersebut diberi nama Gold Mantra suasana restorannya phoneshop home dan instagramebel ditambah restoran ini menyajikan menu yang vegetarian.

Sukses sebagai artis dan bisnis di usianya yang sudah menginjak 38 tahun ini Luna juga Masih kelihatan awet muda karena tampil cantik dan stylish pesona mantan kekasih Ariel Noah ini tak perlu diragukan lagi bahkan tanpa riasan sekalipun

5. Angela josa

Angela josa merupakan artis sekaligus model ia mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan gadis sampul tahun 2010 dan masuk dalam 20 finalis kala itu.

Angela josa juga merupakan wanita yang lahir di Denpasar dan merupakan salah satu artis keturunan Bali Angel merupakan putri dari Juliano penari dan Syaa Albertine.

Wanita berusia 26 tahun ini juga memiliki wajah cantik terlihat saat yang mengenakan baju berwarna pink dan berpose dengan background alam paras cantiknya jangan terlihat begitu natural.

6. Ni Made Laura Theux

merupakan wanita yang lahir di Bali pada 23 Maret 1996 berawal menjadi model karirnya di dunia hiburan semakin Cemerlang sejak ia membintangi Serial Malam Minggu Miko.

Sejak saat itu pula Laura mendapat banyak tawaran membintangi beberapa sinetron dan juga film Tak hanya jago berakting Laura rupanya juga menjajaki dunia tarik suara.

Laura mata memiliki single yang berjudul arah kaki dan terbiasa hatimu hanya memiliki seorang merdu sosok Laura theux juga memiliki paras yang cantik memiliki rambut sebahu dengan poni penampilan Laura begitu cantik udah kayak Leony Korea.

7. Wesley DJ

Ni Made Wesley Dwijayanti atau akrab disapa Whitneybae ini merupakan wanita kelahiran Jerman ia 17 Juni 1989. Ia mengawali kariernya sebagai pemain film sejak tahun 2013 tanya pemain film W juga merupakan seorang model dan pemain FTV.

Wesley DJ pun semakin dikenal luas, saat ia memerankan sosok Nanda di film Filosofi Kopi di tahun 2015. Dan ia juga telah menikah pada 18 Juani 2018 dengan ini Gede Wayan Suta Winaya Kyza dan menetap di Bali.

Dan telah memiliki satu orang anak bernama I Gede Nyoman Sungkeman Ocok Katanso. usianya ia sudah menginjak kepala tiga kecantikan wanita termakan usia dan tetap mempesona.

8. Kadek Devi

Pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi Novianawati Arnama atau Kadek Devi memulai karir dunia hiburan pada tahun 2003 ketika ia ikut dalam pemilihan gadis sampul dan model majalah aneka yess kategori top.

Setelah menikah dengan Dewa Yoga yang merupakan Perwira Polisi pada satu September 2015 sosok Kadek Devi sudah jarang terlihat di layar kaca.

Kadek Devi memilih mengikuti sang suami dan menghabisi sebagai Ibu Bhayangkari Februari lalu Kadek dan Yoga baru saja dikaruniai anak ketiga bernama Dewa Komang Regage Inovatif Parsana.

Saat sudah memiliki tiga orang anak dan berusia 36 tahun para seorang Kadek Devi ini masih terpancar dan awet muda

9. Naomi Zaskia

Zaskia Nyomi Apple atau Naomi Zaskia merupakan wanita kelahiran 20 September 1996 di Jerman. Nomi juga memiliki keturunan Jerman Bali.

Ayahnya yang bernama Norman Apple merupakan orang Jerman sedangkan ibunya Listya Apple.

Naomi sendiri memulai karirnya sejak tahun 2013 dimana ia memulai debutnya dalam sinetron berjudul diam-diam suka sebagai Nita.

Sejak saat itu Naomi banyak membintangi beberapa judul sinetron dan film usianya sudah menginjak 24 tahun ini pesona Naomi semakin cetar terlihat.

Setia mengenakan dress Floral dengan rambutnya dicepol ditambah dengan hiasan bunga di telinganya udah jadi gadis paling banget nomor kalian artis yang paling cantik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *