Danlantamal I Silaturahmi ke PT Pelindo Multi Terminal

  • Whatsapp
Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, berbincang-bincang dengan Direktur Utama Pelindo Multi Terminal, Drajat Sulistyo, Kamis (18/11/2021).

transbisnis.com | BELAWAN – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, didamping Asops Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I serta DanYonmarhanlan I, bersilaturahmi ke PT Pelindo Multi Terminal Belawan. Kamis (18/11/2021).

Kehadiran Danlantamal I Laksma Achmad Wibisono bersama rombongan di perusahaan Plat Merah tersebut disambut hangat oleh Direktur Utama Pelindo Multi Terminal, Drajat Sulistyo dan Komisaris Utama Pelindo Multi Terminal Laksda TNI (Purn) Darwanto, bertempat diruang kerja Dirut Pelindo Multi Terminal.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Danlantamal I menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan menyambung silaturahmi dan komunikasi yang telah terjalin selama ini dengan baik.

Karena, terang Laksma Achmad Wibisono, selama ini antara Lantamal I dan Pelindo Multi Terminal yang dulunya masih bernama Pelindo I telah membangun hubungan yang sangat baik.

Selain itu, Danlantamal I juga Mengajak Pelindo Multi Terminal untuk ikut berpartisipasi dalam membangun untuk kemajuan wilayah Belawan yang belakangan ini masih terlihat kurang indah akibat sering terjadi banjir Rob.

“Ini juga merupakan bentuk implementasi dari perintah harian Bapak Kasal ‘Jaga Kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut’ melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Laksma Achmad Wibisono.

Sementara itu, Dirut Pelindo Multi Terminal, Drajat Sulistyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal I beserta Staf yang sudah berkunjung ke kantor Pelindo Multi Terminal.

“Dengan kunjungan ini kami berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga sebagaimana dulu sebelum perusahaan ini berganti nama, dengan telah beberapa kali mengadakan kegiatan dan kerjasama baik dibidang pengamanan, bakti sosial dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Belawan dan sekitarnya” ungkap Drajat.

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung secara santai dan penuh keakraban, diakhiri dengan pertukaran Cindera Mata dan foto bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Sumber : Dispen Lantamal I)

Pos terkait