SMP PAB 7 Tandem Hilir I Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar

  • Whatsapp
SMP PAB 7 Tandem Hilir I, kembali menggelar vaksinasi dosis 2 terhadap para pelajar, Rabu (17/11/2021). (Foto : Ist)

transbisnis.com | TANDEM HILIR – SMP PAB 7 Tandem Hilir I, kembali menggelar vaksinasi dosis 2 terhadap para pelajar, Rabu (17/11/2021).

“Hari ini vaksin yang kedua, kelanjutan dari vaksin pertama, yaitu sebanyak 600 orang,” ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SMP PAB 7, Tandem Hilir I Abdul Rahman, S.Ag.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Rahman menjelaskan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar juga diikuti siswa-siswi dari beberapa sekolah yang ada disekitar Desa Tandem Hilir I, diantaranya SMP dan SMK Eka Huda serta sekolah Tsanawiyah Al Abraar.

“Sekolah-sekolah itu letaknya kebetulan tak jauh dari sekolah kita ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada tim porkes Desa Tandem Hilir I, begitu juga ormas PP Desa Tandem Hilir I, yang telah ikut mensukseskan program vaksin kedua ini, sehingga berjalan sukses,” terang Rahman.

Sementara itu, seorang petugas vaksin dari puskesmas Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Sri mengatakan bahwa vaksin yang kedua di SMP PAB 7 berjalan lancar.

“Allhamdulilah semua berjalan baik, hanya saja ada beberapa orang ibu yang barangkali merasa takut sehingga tensinya tinggi. Tapi walau begitu setelah kita beri penjelasan dan menenangkan akhirnya bisa kita suntik vaksin,” pungkasnya.

(ril/taslim)

Pos terkait