Jaringan Indihome di Medan Error!! May Day!!!

  • Whatsapp
Jaringan Indihome di Medan Error!! May Day!!!
Jaringan internet Indihome di kota Medan error

transbisnis.com | Medan – Sekira pukul 22:00 wib Selasa (16/11/2021) malam ini jaringan Indihome di kota Medan error atau alami gangguan.

Berdasarkan pantauan tidak ada angin dan hujan jaringan padam seketika di beberapa wilayah di kota Medan seperti Medan Polonia sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu pelanggan Telkom Indihome Cut Yuliari warga Jalan Karya Bersama mengalami gangguan pada jaringan indihome.

“Tiba-tiba nggak ada angin dan hujan jaringan Indihome menghilang alias error!,” katanya.

Jaringan Indihome Ternyata Sering Error

Jaringan Indihome di Medan Error!! May Day!!!

Dia menjelaskan sebenarnya jaringan Indihome di Medan Polonia memang sering error. Apalgi diatas pukul 00:00 wib sering error beberapa jam.

“Ada apa sebenarnya jaringan Indihome? Kenapa sering mengalami problem? Kalau bayar telat aja kena denda, kalau seperti ini apa dispensasi bagi pelanggan?” tegasnya.

Dia juga menegaskan apalagi musim hujan tiba-tiba jaringan lenyap begitu saja. Padahal, kita ketahui bersama jaringan Indigome menggunalan kabel.

“Kenapa masih error juga, apa pelanggan harus pakai pawang hujan untuk mengatasinya? Sekali lagi dan lagi-lagi yang dirugikan pelanggannya,” tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan jaringan Indihome masih belum membaik alias error.

 

IndiHome gangguan mungkin sudah menjadi permasalahan yang sering sekali dihadapi para penggunanya.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang, tak jarang jaringan internet service provider (ISP) satu ini mendadak melambat atau bahkan nggak bisa terhubung sama sekali.

Padahal, jika mengingat harga paket WiFi IndiHome per bulannya nggak bisa dibilang murah juga, ya, geng. Kan jadi rugi dong!

Sering terganggunya jaringan internet di rumah berbasis koneksi Wifi yang menggunakan perangkat router memang bikin jengkel.

Hanya karena masalah sepele itu, sering kali banyak hal jadi terganggu mulai dari pekerjaan, hiburan sampai kegiatan belajar daring yang mungkin terhenti.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah, peran Wifi juga makin krusial.

Jadi kalau Wifi eror atau terganggu, sudah pasti hal tersebut akan membawa masalah lain oleh penggunanya.

Berdasar informasi dari medsos yang dirangkum redaksi:

Pos terkait