Wujudkan Kamtibmas di Daerahnya, Ketua PP Ranting Tandem Hilir I Silaturahmi ke Anak Ranting 04

  • Whatsapp
Ketua PP Ranting Tandem Hilir I, Prabudi Ginting Suka, diterima Ketua PP Anak Ranting 04, Taslim, saat bersilaturahmi guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tandem Hilir I sekitarnya, Sabtu (6/11/2021). (Foto : Ist)

transbisnis.com | TANDEM HILIR – Dalam rangka bertekat bersama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerahnya, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak silaturahmi ke PP Anak Ranting 04, Tandem Hilir I, Sabtu (6/11/2021).

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemuda Pancasila sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) serta Peraturan Organisasi (PO)

Bacaan Lainnya

Ketua PP Rating Tandem Hilir I, Prabudi Ginting Suka, mengatakan saat ini PP terus berbenah diri untuk menjadi organisasi masyarakat (ormas) yang bisa mengayomi serta melindungi masyarakat.

“Tugas ormas PP kedepannya semangkin berat, justru ini yang menjadikan tantangan. Untuk itu seganap kader PP rating dan anak ranting bertekad merubah imez (pandangan) buruk masyarakat yang selama ini terhadap PP,” ujar Prabudi, yang juga pengurus sekaligus pelatih Taekwondo Kota Binjai.

Untuk itu, Prabudi mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PP yang dibawahinya agar selalu bersikap humanis dalam kehidupan bermasyarakat dan tidak bersikap arogansi.

“Kalau kita ingin hidup bahagia, maka bahagiakan la orang lain. Ini yang selalu menjadi motivasi kita agar hidup kita lebih bermakna ditengah-tengah masyarakat. Dan selalu jaga nama baik organisasi yang kita sandang,” pintanya.

Sementara Ketua PP Anak Ranting 04 Tandem Hilir I, Taslim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Ranting PP Tandem Hilir I dan segenap pengurus anak ranting se-Tandem Hilir I, yang telah hadir pada kegiatan silaturahmi.

“Ini suatu kehormatan bagi kami pengurus PP Anak Ranting 04, semoga melalui acara ajang sana ini, menjadikan motivasi bagi kami khususnya Anak Ranting 04, untuk menambah pengetahuan dalam menyikapi berbagai persoalan yang terjadi.” pungkas Taslim.

Kegiatan silaturahmi, turut dihadiri Penasehat PP Rating Tandem Hilir I, H Sapto Hadi (Romo Itat), Pembina M Zurqani SE, SH, Kordinator Ranting Muhandis Nasir, Wakil Ketua Ranting Kasir, Sekretaris Andri Kurniawan (Kojek), Bendahara Umum Badaruddin dan seluruh pengurus PP Anak Ranting 01 – 05.

(ril/dn)

Pos terkait