Danpuspomal Kunker ke Lantamal I, Sapa Personel POMAL dan Provost TNI AL

  • Whatsapp
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI Lukman, S.T., M,Si (Han)., CHRMP. melakukan kunjungan kerja ke wilayah kerja Lantamal I, Selasa (12/10/2021). ( Foto : Dispen Lantamal I )

transbisnis.com | BELAWAN – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI Lukman, S.T., M,Si (Han)., CHRMP. melakukan kunjungan kerja ke wilayah kerja Lantamal I, Selasa (12/10/2021).

Kunjungan kerja Danpuspomal beserta rombongan ke wilayah Lantamal I di dahului dengan Courtesy Call di ruang VIP Mako Lantamal I diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang didampingi oleh Wadanlantamal I dan PJU Lantamal I.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan ramah tamah dan foto bersama, kemudian Danpuspomal beserta rombongan bergeser ke Gedung Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I, untuk menyapa prajurit Pomal dan Provost Lantamal I se-jajaran sekaligus memberikan beberapa arahan sebagai pedoman dalam penugasan.

Dalam sambutannya,Danpuspomal Mayor Jenderal TNI Lukman, S.T., M,Si (Han)., CHRMP., Menyampaikan Pomal memiliki wewenang dalam penegakan hukum dalam pemeriksaan serta meneruskan berkas perkara kepada Odmil setiap wilayah sehingga setiap satuan Pomal di wilayah dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik

“Semenjak saya menjabat Danpuspomal sekitar tiga bulan yang lalu, keinginan saya untuk menyapa secara langsung personel Pomal dan Provost di setiap Pangkalan dan Lanal-lanal, dengan begitu saya akan mengetahui permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan, terutama masalah sarana dan prasarana dan lebih khusus lagi bisa mengenali lebih dekat seluruh anggota, Pomal dan Provost disetiap pangkalan,” pungkas Mayjen Lukman.

Turut hadir dalam penyambutan dan pengarahan Danpuspomal tersebut para PJU, Kasatker Lantamal I, Danpomal Lantamal I serta seluruh para Dandenpomal lanal jajaran Lantamal I,

Kegiatan kunjungan dan pengarahan dilaksanakan dengan protokoler Kesehatan.

(Sumber : Dispen Lantamal I)

Pos terkait