PPKM Level 3 Langkat Tertibkan Jam Operasional

  • Whatsapp
Suasana patroli ruangan cafe di Stabat Langkat

transbisnis.com | Rumah makan, coffee shop dan cafe diharuskan tertib jam operasional sebagaimana ditentukan dengan jumlah pengunjung hanya sebanyak 50 persen. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, melalui Kasat Binmas AKP E Panjaitan, di Stabat, Senin (4/10), menyampaikan informasi tersebut pasca kegiatan tim patroli.

Pernyataan tersebut sekaitan dengan kegiatan Satuan Binmas Polres Kabupaten Langkat , Satpol PP, Dishub, Dinkes, TNI, yang melakukan patroli  tentang penerapan jam operasional, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Bacaan Lainnya

Dalam patrol itu masyarakat diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta tidak makan di tempat bagi para pengunjung/pembeli serta menghimbau pemilik dan karyawan cafe segera melaksanakan vaksinasi.

Sasara patroli antara lain, Cabe Hijo, Tombo Luwe, Bakso Raksasa, ketiganya  berada di Jalan Jenderal Sudirman, TST Djarot Stabat City dan Mie Ayam Jogja Jalan KH Zainul Arifin Stabat Stabat.

Koordinator patrol adalah Kasat Binmas AKP E Panjaitan didampingi KBO Sat Sabhara Iptu Mardianto dan Kaurmintu Intelkam Ipda Widayat. *jendaingetanbangun

Pos terkait