Pengerjaan Rabat Beton Nagori Nanggar Bayu, Sedang di Kerjakan

  • Whatsapp

transbisnis.com | BOSAR MALIGAS – Pengerjaan rabat beton di Nagori Nanggar Bayu, Kec Bosar Maligas, Kab Simalungun, Sumatera Utara, masih berlangsung, Rabu (29/9/2021).

Bahkan proyek dengan volume 200x4mx0,20m,l di lokasi fisik Huta II Nagori Nanggar Bayu, bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2021, dalam pengerjaanya mendapat mengawasan dari aparat pemerintah desa setempat.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media dalam pengerjaan proyek tampak Pangulu Nagori Supriadi, Babinkantibmas H Sinaga dan Babinsa Eka Saputra Purba sertabwarga nagori dengan di saksikan gamot setempat, turut bekerja walau beberapa menit sembari mengawasi pekerjaan tersebut.

Babinkamtibmas dan Babinsa ketika ditemui dilokasi pekerjaan mengatakan mereka sangat mendukung atas program pemerintah dalam penyaluran dana desa ke Nagori Nanggar Bayu khususnya dan umumnya ke Nagori-Nagori.

Dengan adanya program dana desa Nagori tersebut dapat membangun prasarana yang dapat di nikmati masyarakat banyak.

Selain itu dengan adanya pembangunan rabat beton masyarakat dengan mudah mengangkut hasil petani untuk di jual, baik hasil sawit ataupun hasil tanaman lainmya.

“Kita berharap kepada pemerintah agar dana desa dapat lebih besar angka nominalnya di tahun -tahun berikutnya agar pembangunan di Nagori lebih cepat terjangkau,” ungkap mereka.

Dilain sisi Pangulu Nagori Nanggar Bayu menyarankan kepada pekerja agar di kerjakan yang sesuai dengan RAB supaya kwalitasnya terjamin.

“Karena bangunan rabat beton ini untuk Nagori kita dan di peruntukkan untuk masyarakat kita juga, ulas Pangulu.

(ripno)

Pos terkait