drg Dewi Rosita Masuki 19 Desa Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

  • Whatsapp
drg Dewi Rosita saat menyambut Sekda Deli Serdang Darwin Zein

transbisnis.com | Kepala Puskesmas Pantailabu, drg Dewi Rosita mengatakan sesuai arahan pemerintah dan Forkompinda agar bisa mengikuti vaksinasi pihaknya harus jemput bola.

“ Kami melaksanakan vaksinasi ke desa – desa. Ada 19 desa di Pantailabu nantinya menjadi objek kami. Saat ini di Desa Sei Tuan antusias warga cukup membludak dan untuk menghindari kerumunan dilanjutkan sehari lagi, “ ujarnya, kepada media dalam acara vaksinasi , Rabu (16/6/2021) di Desa Sei tuan.

Bacaan Lainnya

Selain itu pihaknya juga tetap melakukan suntik vaksin di Puskesmas agar semua warga Pantailabu bisa sehat dan terhindar dari wabah virus corona. Kami juga menghimbau warga walaupun sudah disuntik vaksin harus menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dimanapun berada, ujarnya.

Saat bersamaan Sekretaris daerah Kabupaten Deli Serdang,Darwin Zein , hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa tersebut. Kedatangannya disambut, Camat Pantai labu Rahmad Azahar Siregar SSTP, Kepala Puskesmas Pantailabu, drg Dewi Rosita, Kepala Desa Parningotan Marbun serta Babhinkamtibmas Bripka Hadi Tanjung.

Darwin Zein mengapresiasi warga Desa Sei tuan yang antusias mengikuti vaksinasi demi kesehatan. Suntik vaksin merupakan program pemerintah yang bertujuan memberi imun tubuh sekaligus melindungi rakyatnya dari wabah virus corona ,sebutnya.

“ Oleh karena itu mari kita manfaatkan vaksinasi ini agar tubuh kita tetap sehat dan kita bisa bekerja mendapatkan hasil yang berlimpah,” ucap Sekda. (jb)

Pos terkait