Puluhan Warga Bali Tolak Munas APJII 

  • Whatsapp

transbisnis.com |Terkait MUNAS Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Hyatt, pada (28-30/6/2021) mendatang.

Di mana puluhan orang yang tergabung dalam Patriot Garuda Nusantara Bali menggelar aksi demonstrasi di perempatan Bualu arah pintu masuk BTDC, Nusa Dua, Bali.

Jumat (11/6/2021), puluhan massa aksi datang dengan mengendarai mobil dan sepeda motor selanjutnya berjalan kaki dipimpin oleh Koordinator aksi.

Aksi berlangsung dengan membentangkan spanduk besar dan poster/pamphlet berisikan penolakan terhadap acara Munas APJII tersebut.

“Kami akan menolak Munas Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang akan di gelar di hotel Grand Hyatt Bali” kata Koordinator aksi Rico Panjaitan dalam orasinya.

Rico Panjaitan menyampaikan bahwa kegiatan Munas APJII rawan memicu kerumunan massa. Padahal pandemi COVID-19 di Bali masih belum berakhir.

“COVID-19 belum selesai, mereka akan menggiring partisipan/peserta dalam satu ruangan yang sama dan menjadi cluster pandemi baru, padahal kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan online.

Massa aksi meminta pihak satgas Covid Provinsi agar lebih mementingkan keselamatan rakyat (masyarakat Bali).

Massa aksi berencana akan bergeser ke Polres Bali untuk meminta pihak kepolisian tidak memberikan izin kegiatan tersebut.

Bahkan, massa aksi menilai bahwa Munas APJII ini belum memiliki izin dari Satgas Covid19 Provinsi Bali dan izin Keramaian dari Kepolisian.

Pos terkait