Explore Sumatera Tawarkan Wisata Arung Jeram

  • Whatsapp

transbisnis.com | Wisatawan menjajal wisata ekstrim arung jeram bersama operator rafting Explore Sumatera di Sei Binge, Langkat, Rabu, 19 Mei 2021.

Wisatawan yang ingin liburan di alam bebas dan menikmati tantangan bermain air bisa mengunjungi Explore Sumatera Camp, Sei Bingai, Langkat.

Wisatawan dapat merasakan sensasi mengarungi derasnya arus sungai Bingai dan istirahat di tenda pada malam harinya.

Explore Sumatera sebenarnya sudah ada 11 tahun yang lalu, menawarkan wisata alam di lembah dengan sungai deras bebatuan serta hutan berbukit.

Wisata alam yang cocok untuk keluarga ini terletak di Jalan Perkebunan Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, dekat dengan bendungan Namu Sira-sira.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan. Hanya 30 sampai 45 menit perjalanan darat.

Explore Sumatera ini menawarkan wisata arung jeram (rafting), berkemah (camping ground), bermain perang-perangan (paintball), api unggun dan lokasi panggangan biasa hingga barbekyu, alunan musik untuk berkaraoke juga tersedia.

Pengunjung juga dapat menikmati dingin dan jernihnya air yang mengalir deras diantara bebatuan besar, hanya berjarak beberapa meter di depan Explore Sumatera Camp.

Pada masa pandemi Covid 19 saat ini Explore Sumatera tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjadi salah satu operator wisata yang telah bersertifikasi dalam menerapkan standar CHSE disektor pariwisata.

Pos terkait