Pemuda Pancasila Deliserdang Bagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Anggota Pemuda Pancasila Deliserdang membagikan takjil dan masker.

transbisnis.com | Ibadah puasa Ramadan tidak mengurangi inspirasi Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Beringin Deliserdang dalam kampanye protokol kesehatan (Prokes). Bahkan, Jumat( 7/5/2021) organisasi satu ini menggelar aksi bagi – bagi takjil serta dilampiri masker.

Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Jalan protokol Lubuk pakam – Pantailabu Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.Tampak hadir Komando inti MPW PP Sumut, pengurus PP Beringin serta seluruh ketua ranting.

Bacaan Lainnya

Kordinator aksi sosial ,Rudi Chandra mengatakan kegiatan ini merupakan program PAC PP Beringin untuk saling berbagi di bulan Ramadanc sekaligus mendukung prokes yang disarankan pemerintah. Takjil dan masker dibagikan kepada pengguna jalan atau pengendara yang melintas.” Kita ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, ” ujar Rudi Chandra.

Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Kabupaten Deliserdang sudah melaksanakan suntik vaksin di 34 Puskesmas dan RSUD Deliserdang.Khusus 10 Puskesmas bisa memberikan pelayanan dengan hanya membawa KTP dan identitas pendukung lainnya.Adapun 10 Puskesmas tersebut yakni Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Batang Kuis, Galang, Delitua, Bandar Khalifah, Mulyorejo, Sibolangit, Labuhan Deli dan Hamparan Perak.Pemkab Deliserdang mulai melakukan vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang di Lubuk Pakam, Jumat 15 Januari 2021.

Update data terakhir,Jumat (7/5/2021) di laman https://covid19.deliserdangkab.go.id/ tercatat,kasus aktif 418 jumlah pengawasan PDP , Konfirmasi 2912 (positif PCR), meninggal 152 (positif PCR) ,sembuh 2.342 (positif PCR).(jb)

Pos terkait