Smartfren Berbagi Kebaikan Bersama Anak-anak Panti Asuhan Al- Marhamah

  • Whatsapp

transbisnis.com | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, PT Smartfren Telecom Medan, membagikan donasi berupa sembako kepada anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Al-Marhamah Rabu (5/5/2021).

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara dan Regional Finance Manager Smartfren, Ekbi Sitohang secara simbolis menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan kepada perwakilan panti asuhan.

Bacaan Lainnya

Jefry Batubara juga mengungkapkan di Bulan Ramadhan 1442 H ini Smartfren #Berbagikebaikan dan #Berbagikebahagian, yang merupakan salah satu komitmen Smartfren dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Dan aksi sosial ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Harapannya bisa memberikan manfaat positif kepada adik – adik yang ada di Panti Asuhan,” kata Jefry Batubara.

Sejak awal pandemi, Smartfren secara aktif terus menyalurkan dukungan dan menjalankan berbagai program kokreasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sebelumnya, Smartfren telah membagikan kartu perdana gratis untuk pelajar, guru dan dosen di seluruh wilayah operasionalnya guna mendukung belajar dan bekerja dari rumah.

Selain itu Smartfren tengah menjalankan inisiatif Teman Kreasi Indonesia yang bertujuan memperkuat berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia serta menumbuhkan semangat kewirausahaan.

Syahrial, mewakili pengurus Panti Asuhan Al-Marhamah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Smartfren.

“Semoga seluruh karyawan Smartfren diberi kesehatan dan keluasan rezeki. Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami. Sukses terus Smartfren,” ujar Syahrial.

Pos terkait