Film Now You See Me 2, Malam Ini, Pukul 21.00 WIB di Bioskop TransTV

  • Whatsapp

transbisnis.com | Bagi anda yang masih penasaran tonton terus Film Now You See Me 2 (Now You See Me: The Second Act) akan tayang di program Bioskop Trans TV, Rabu (7/4/2021) malam ini, pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Now You See Me

Masih bercerita tentang anggota “Four Horsemen”, yakni J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Setelah bersembunyi selama setahun dan mengecoh FBI, Four Horsemen menunggu arahan dari Sang Mata, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Atlas yang merasa bosan menunggu misi baru mencoba menemui Sang Mata sendirian. Ketika melakukan pencarian, dia diarahkan ke sebuah lorong bawah tanah di mana dia mendengar suara yang mengatakan bahwa penantiannya akan segera berakhir.

Pengarah Horsemen sekaligus agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru.

Rhodes meminta mereka melakukan misi pada pengusaha Owen Case (Ben Lamb) yang memiliki piranti lunak rahasia yang dapat mencuri data demi keuntungannya.

Lula (Lizzy Caplan) dimasukkan ke dalam tim untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves (Isla Fisher) yang telah keluar.

Saat melakukan aksi, acara mereka terganggu oleh seseorang misterius yang mengungkapkan kepada dunia bahwa Jack Wilder yang diyakini mati, sebenarnya masih hidup, dan bahwa Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke-lima yang kemudian memaksa Rhodes melarikan diri.

Sementara melarikan diri, para Horsemen ditangkap oleh tentara bayaran dan Chase McKinney (juga dimainkan oleh Woody Harrelson), saudara kembar Merritt.

Horsemen kemudian dibawa kepada majikan Chase, Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan mitra bisnis Case yang memalsukan kematiannya setelah Case mencuri perusahaan Walter.

Mabry berjanji tidak akan balas dendam dan menagih kerugian uang ayahnya, Arthur Tressler (Michael Caine) jika mereka berempat bersedia membantu mencurikan sebuah chip, tetapi hanya Atlas yang menyatakan setuju untuk mencuri perangkat itu.

Di tempat lain, Rhodes menemui Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), sosok yang disangkakan menjadi penyebab kematian ayahnya. Rhodes lantas membawa Thaddeus keluar dari penjara untuk mencari Horsemen yang ternyata sudah berada di Macau.

Atlas kemudian dihadapkan oleh Mabry, mengungkapkan bahwa Atlas telah tertipu dengan berpikir bahwa Mabry adalah Sang Mata.

Saat Rhodes dan para Horsemen tampil di London pada malam tahun baru, Mabry dan Tressler berpikir bahwa mereka memiliki chip komputer, keduanya pergi ke London untuk menyaksikan penampilan Horsemen.

Mabry, Tressler, dan Chase menemukan bahwa Rhodes masih hidup dan menangkap mereka berlima, sebelum menaiki mereka di pesawat pribadinya dan Mabry pun mengambil kartu chip dari mereka.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Saksikan Now You See Me 2 di Trans TV, malam ini.

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pos terkait