Malam ini, Pukul 21.00 WIB, Film The Equalizer Tayang di Bioskop TransTV

  • Whatsapp

transbisnis.com | Malam ini, pukul 21.00 WIB Film The Equalizer kembali tayang di program Bioskop Trans TV, Selasa (30/3/2021) jadi jangan sampai ketinggalan ya?! tapi tidak ada salah kamu membaca dulu sinopsis filmnya.

Kisi-kisi bakal buat penasaran Film yang menampilkan Denzel Washington sebagai pemeran utamanya.

Bacaan Lainnya

The Equalizer merupakan film pertama hasil kerja sama Village Roadshow Pictures dengan Sony Pictures Entertainment sejak Saving Silverman tahun 2001.

Film ini, pertama kali diputar pada perhelatan Toronto International Film Festival tanggal 7 September 2014, dan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 26 September tahun itu juga.

Sinopsis Film The Equalizer

Film ini berkisah tentang Robert McCall (Denzel Washington ), seorang berwajah santai yang bekerja di toko serba ada (Toserba).

Sebelum bekerja di Toserba, McCall adalah agen pemerintah operasi hitam yang kini telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts (Boston) jauh dari peran pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.

Sama seperti orang pada umumnya, kehidupan McCall saat ini biasa saja dan sebenarnya tak ada yang istimewa. Ia berusaha bekerja sebaik mungkin tanpa kesalahan, selalu menyapa rekan kerjanya dan sesekali mengeluarkan lelucon ringan.

Sepulang kerja, McCall biasanya menghabiskan waktu di sebuah cafe dengan membaca buku. Di cafe tempat dia membaca dan meminum teh, McCall sering bertemu dengan Teri (Chloë Grace Moretz ).

Seorang gadis muda yang bekerja di bawah kendali gangster Rusia dan dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Karena sering bertemu, lama-kelamaan keduanya menjadi akrab.

Satu sama lain sering bercerita tentang apapun, dari yang ringan sampai yang berat. Dari keseringan pertemuan itu juga McCall tahu bahwa Teri sering mendapatkan perlakuan tidak baik seperti dipukul oleh gangster Rusia tersebut.

Mendengar pengakuan Teri, hati kecilnya berkata jika ia tidak bisa diam dan perlu melakukan sesuatu. McCall kemudian melakukan perjalanan ke Moskow, Rusia untuk memberi pelajaran pada gangster Rusia tersebut.

Usai membunuh mafia yang melukai Teri, Mc.Call kemudian kembali ke Boston dan ia berdamai dengan kenyataan bahwa pekerjaan seperti ini adalah panggilan hidupnya. Dia kemudian memposting iklan di internet, menyebut dirinya ‘The Equalizer’.

Penasaran bukan? jangan lupa tonton tayangannya malam ini ! hanya dibioskop transTV kalok nggak nonton nggak patenlah !

Pos terkait