Sinopsis Film Parker: Jason Statham Sang Pencuri Profesional

  • Whatsapp
Film Parker
Film Parker

transbisnis.com | Film Parker merupakan film bergenre action karya sutradara Taylor Hackford akan tayang malam ini di bioskop transTV malam ini.

Film berdurasi 118 menit ini dirilis pertama kali pada 18 Januari 2013 dan berada dalam naungan studio produksi FilmDistrict.

Bacaan Lainnya

Film Parker berhasil memperoleh pendapatan 46,9 juta dolar AS berdasarkan catatan dari Box Office Mojo.

Sementara dana pembuatan film ini sendiri adalah sekitar 35 juta dolar AS. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 41 persen dan penonton memberi skor 48 persen.

Aktor dan aktris yang bermain di film Parker:
Jason Statham sebagai Parker Daniel Parmitt
Jennifer Lopez sebagai Leslie Rodgers
Michael Chiklis sebagai Melander
Wendell Pierce sebagai
Carlson Clifton Collins Jr. sebagai Ross
Bobby Cannavale sebagai Jake
Fernandez Patti LuPone sebagai Ascension
Carlos Carrasco sebagai Norte Micah
Hauptman sebagai August Hardwicke
Emma Booth sebagai Claire
Nick Nolte sebagai Hurley Daniel
Bernhardt sebagai Kroll

Sinopsis
Kisah pencuri profesional yang hidup dengan kode etik pribadi, yakni jangan mencuri dari orang-orang yang tidak mampu dan tidak menyakiti orang-orang yang lemah.

Dalam melakukan aksinya, Parker selalu berhasil dan sukses. Perampokan Parker terkadang dilakukan dengan orang yang sudah dikenal atau anggota kelompoknya, maupun berkolaborasi dengan kelompok lain.

Namun, di misi terakhirnya, ia dikhianati oleh Melander, rekannya sendiri yang mengambil barang hasil curian dan menembaknya serta membiarkannya di jalan.

Beruntung Parker masih diberi kehidupan. Dia selamat karena kebaikan petani yang menemukannya dan membawanya ke rumah sakit untuk diobati.

Setelah sembuh, Parker ingin membalas dendam. Ayah pacarnya, Hurley memperingatkan Parker agar tidak usah membalas dendam. Tapi Parker tetap pada rencana balas dendamnya.

Parker berniat membuat Melander menyesali perbuatannya. Dia kemudian mengejar kelompok Melander hingga ke Palm Beach, taman bermain bagi orang-orang kaya dan terkenal.

Di mana Parker lalu menyamar sebagai orang kaya dari Texas, Parker bermitra dengan Leslie, wanita miskin tetapi cantik dan penuh ambisi.

Pos terkait