Filosofi Bambu Rancang Kencono Sisik Naga

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Seperti diketahui bambu adalah tanaman yang tumbuh paling cepat di Bumi. Satu batang bambu, dapat tumbuh sepanjang 10 sentimeter dalam satu hari saja.

Bahkan jenis bambu tertentu, bisa tumbuh sampai satu meter selama periode yang sama, atau sekitar 1 milimeter setiap 2 menit.

Anda benar-benar dapat melihat tanaman tumbuh di depan mata. Sebagian besar jenis bambu mencapai kematangan hanya dalam 5 sampai 8 tahun.

Bandingkan dengan kayu keras populer lainnya, yang nyaris tidak tumbuh satu inci dalam seminggu.

Bambu unik memang menarik jika dikupas,dalam ilmu perdelingan atau perbambuan

Filosofi Rancang Kencono Sisik Naga

Filosofi Rancang Kencono Sisik Naga
Bambu Rancang Kencono Sisik Naga

Ada bentuk serta ciri khusus dalam penamaan dan mengandung makna filosofis tersendiri dari jenis satu dengan yang lainnya.

Bambu unik yang terbentuk antik karena alam,sehingga banyak orang berburu untuk mengoleksinya.

Kali ini kita membahas tentang bambu rancang Kencono atau sisik naga,bambu unik yang hampir serupa dengan bambu Sabdo,namun lebih banyak atau bergolak balik menekuk atau ngeluk.

Jika bambu Sabdo lebih kearah ketegasan,namun bambu rancang Kencono lebih memiliki daya atau filosofi bentuk yang bijaksana,semakin ruas meliuk liuk semakin banyak.

Maka kebijaksanaannya semakin tinggi,sehingga bisa berdampak pada pemiliknya nanti,agar tidak gegabah atau sembrono dalam mengambil sikap atau tindakan.

Bahkan dimudahkan dalam managemen keuangan agar tidak boros

Filosofi dan daya pada bambu ini akan sangat bermanfaat pada orang yang boros,ceroboh atau gegabah dalam mengambil sikap.

Dan memiliki kesadaran untuk merubahnya,sehingga mampu merancang kesuksesan dikemudian hari.

Dengan daya kebijaksanaan dan management yang baik. Tentunya kesuksesan yang diharapkan akan segera diraih dengan usaha yang dijalankan dengan kerja keras serta kesabaran

Disamping itu daya positif dari bambu rancang Kencono akan memancar daya pengasihan yang membuat hubungan pertemanan atau usaha menjadi lebih baik.

Demikian wedaran ngaji deling oleh Ki Rekso jiwo yang diharapkan bermanfaat bagi pecinta bambu unik.

pembolang maupun,siapa saja yang percaya akan kuasa Tuhan yang ditiupkan pada benda unik, antik dan alami dari alam

Walaupun keunikan yang dimiliki bambu rancang Kencono sebagai manifestasi daya yang ditiupkan Tuhan,sehingga memiliki bentuk dan daya alami.

Namun harus diselaraskan dengan pemiliknya agar daya alami tersebut mampu bekerja maksimal sesuai harapan bersama

 

Pos terkait