Film Universal Soldier: Day of Reckoning Malam Ini di transTV

  • Whatsapp
Film Universal Soldier
Poster Film Universal Soldier: Day of Reckoning.[net]

transbisnis.com | Film Universal Soldier: Day of Reckoning akan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Senin (23/3/2021) malam, pukul 23.30 WIB.

Film ini merupakan film bergenre aksi fiksi ilmiah yang disutradarai dan diedit John Hyams, serta ditulis oleh Hyams bersama Doug Magnuson dan Jon Greenlagh.

Bacaan Lainnya

Film ini adalah seri keempat sekaligus terakhir dalam seri Universal Soldier. Film ini bertindak sebagai semi-sekuel dari pendahulunya tahun 2009, Universal Soldier: Regeneration

Dan tidak terkait dengan dua sekuel televisi dan mengabaikan peristiwa sekuel teater 1999 Universal Soldier: The Return.

Plot film tersebut bercerita tentang seorang mantan tentara muda bernama John terbangun dari koma dan mengetahui bahwa istri dan putrinya telah dibunuh dalam invasi rumah.

Sinopsis
John terbangun dari koma untuk menemukan istri dan putrinya dibantai dalam invasi rumah yang brutal. Dihantui oleh gambar-gambar serangan itu,

Dia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggung jawab: Luc Deveraux. Sementara John mencoba untuk menyatukan kembali realitasnya,

Segalanya menjadi lebih rumit ketika dia dikejar oleh agen regenerasi UniSol yang tak kenal lelah bernama Magnus.

Sementara itu, Deveraux dan UniSol Andrew Scott yang masih hidup bersiap untuk melawan anarki dan membangun tatanan baru yang diperintah oleh Unisols tanpa pengawasan pemerintah.

Mereka menyisihkan yang lemah dan terus-menerus menguji prajurit terkuat mereka dalam pertempuran brutal dan mematikan. Luc telah muncul mengoperasikan Gereja Unisol Eventualism,

Mengambil agen UniSol bandel yang diam-diam telah dioperasikan oleh pemerintah sebagai agen tidur yang dikendalikan dari jarak jauh.

Misinya adalah untuk membebaskan para Unisol ini dari ingatan yang ditanamkan dan kebohongan pemerintah yang telah dimasukkan ke dalamnya.

Ketika John semakin dekat dengan Deveraux dan pasukan jahat dari pejuang yang ditingkatkan secara genetik,

Dia menemukan lebih banyak tentang dirinya dan mulai mempertanyakan segala sesuatu yang dia yakini benar.

Pos terkait