Bunga Bambu Cendani Merekah di Binjai

  • Whatsapp

transnbisnis.com | MEDAN – Seperti diketahui bambu adalah tanaman yang tumbuh paling cepat di Bumi. Satu batang bambu, dapat tumbuh sepanjang 10 sentimeter dalam satu hari saja.

Bahkan jenis bambu tertentu, bisa tumbuh sampai satu meter selama periode yang sama, atau sekitar 1 milimeter setiap 2 menit.

Bacaan Lainnya

Anda benar-benar dapat melihat tanaman tumbuh di depan mata. Sebagian besar jenis bambu mencapai kematangan hanya dalam 5 sampai 8 tahun. Bandingkan dengan kayu keras populer lainnya, yang nyaris tidak tumbuh satu inci dalam seminggu.

Pohon seperti oak, bahkan dapat memakan waktu hingga 120 tahun untuk mencapai usia ‘kematangan.’ Tapi pernahkan Anda melihat pohon bambu berbunga, mungkin banyak yang akan menjawab “tidak.”

Kali ini, tim ekspedisi Medan Polonia diberkahi rahmat allah ditunjukan satu rumpun bambu yang sedang berbunga…Subhanallah… Satu rumpun ini sedang berbunga dan suatu pemandangan yang menakjubkan dan mempesona kelopak mata tim ekspedisi Medan Polonia.

Tim sujud syukur atas fenomena alam in. Kecil sekali dihadapan sang pencipta alam semesta. Dan, mengucap alhamdulillah atas keindahan yang diperlihatan kepada tim sebuah bunga bambu satu rumpun tumbuh subur di kota Binjai tanpa satu pun anak manusia menyadari atas keindahan tersebut.

Semoga, fenomena ini sebagai berokah bagi sekalian alam bahwa bunga langka ini tumbuh subur satu rumpun di kota Binjai saat ini.

Khasiat Bunga Bambu

Menurut sumber dimana bunga bambu ini sangat langka karena biasa tumbuh dirumpun-rumpun bambu yang tua. Konon, bunga ini muncul disetiap 60 tahun sekali atau 130 tahun sekali Jadi hal ini yang membuat bambu ini menjadi langka tapi nyata adanya.

Khasiat Bunga Bambu Kembang Pring Insya Allah untuk mendatangkan kebahagiaan dalam kehidupan, membuka keberuntungan Hidup, menanam saham, investasi, keberuntungan usaha terhindar dari kegagalan, keberuntungan cinta terhindar dari putus cinta, mengusir sihir, mengusir hantu dalam rumah yang mengganggu, keselamatan.

Selain itu bunga bambu berkhasiat dapat mengobati gigitan binatang berbisa sepertu ular dan kalajengkeng.

Khodamnya mampu membuat pemegang bunga bambu kebal terhadap senjata tajam dan lain-lian.

Namnu begitu, kita harus tetap berikhtiar dan selalu menyerahkan atas apapun di dunia ini kepada tuhan yang maha esa.

Sebuah khodam adalah gaib dan gaib adalah milik allah SWT yang ada di semesta alam baik di langit dan di bumi.

Berbicara gaib tidak lepas dari apa yang disebut supranatural ataupun tidak nyata. Namun, apapun itu semua berjalan dan ada atau tiada atas izin zat pemilik maha yaitu gusti sebagai maha pemilik maha di dunia dan akhirat.

Agar kita tidak jatuh pada poin musyrik dalam menjalankannya. artinya, seperti bunga bambu memiliki khodam semua berjalan atas kehendak-Nya.

Apabila anda menjadikan bunga ini sebagai mendatangkan rezeki berarti bunga bambu yang memberi. Tetapi, jika bunga bambu ini dijadikan sebagai pembawa rezeki berarti kita hanya meminta kepada Allah SWT.

Ringkasnya, bahwa bunga bambu membawa rezeki saat kita harus bekerja keras dengan tidak luput berdoa di mana khodamnya mengaminkan doa-doa kita bukan sebaliknya kita meminta kepada bunga bambu tersebut. Tentu, salah besar!

Untuk diingat setiap makhluk allah yang diciptakan selalu bertasbih memgharap ridho allah. Oleh sebab itu, kita harus menggantungkan sesuatu didunia ini gusti allah zat yang suci.

Bagi yang berminat bisa menghubungi no wa 081262185165 cuma 50 ribu per kuntum

Bunga Bambu

Bumga bambu

Video pengambilan Bunga Bambu (prings bambu)  di kota Binjai

 

 

Pos terkait