Film I Still See You Tayang Pukul 21:30 WIB

  • Whatsapp

transbisnis.com | Bioskop Trans TV akan menayangkan film I Still See You di mana film ini besutan sutradara Scott Speer yang rilis pada 2018 lalu tayang pada pukul 21:30 wib.

Sang sutradara juga dibantu oleh dua orang penulis pada film ini, mereka yaitu Jason Fuchs bagian screenplay by, dan Daniel Waters dari adaptasi Novel.

Film dengan genre yang menarik ini juga dihiasi oleh beberapa pemain bintang yang cukup ternama, diantaranya Bella Thorne, Richard Harmon, dan Dermot Mulroney.

Film dengan lokasi pengambilan gambar di Winnipeg, Manitoba, Canada ini memiliki durasi yang berlangsung cukup lama yakni 98 menit serta diproduseri oleh Paul Brooks dan Leon Clarance.

Sinopsis film I Still See You

Berkisah mengenai sebuah peristiwa luar biasa yang dialami bumi dan hampir membunuh seluruh kehidupan manusia.

Namun ada hal lain yang menghuni bumi, pasca peristiwa menggemparkan tersebut. Sebuah hal yang tak biasa terjadi setelahnya.

Veronica (Bella Thorne), seseorang siswi sekolah menengah yang tinggal tidak jauh dari Chicago, Amerika Serikat.

Dimana 10 tahun yang lalu terjadi sebuah kejadian yang hampir membuat dunia kiamat. Yaitu peristiwa yang menciptakan gelombang energi yang menewaskan banyak penduduk dunia.

Namun para manusia tidaklah benar-benar hilang. Sisa-sisa dari sprektal mereka masih ada, dan tidak benar-benar mati, sehingga gadis ini sudah terbiasa dengan roh-roh korban kejadian 10 tahun yang lalu.

Sebuah kejadian membuat gadis tersebut menjadi tertarik untuk melakukan sebuah ekspedisi dalam memecahkan misteri yang ada di pikirannya.

Misteri apakah itu? Dan ekspedisi apakah yang dilakukan gadis tersebut?

Pos terkait