Film The Divergent: Seorang Gadis Berada di Dunia yang Brutal

  • Whatsapp
Film Divergent
Poster Film Divergent

transbisnis.com | Film Divergent akan tayang di stasiun televisi TransTV pada program bioskop transtv  malam ini.

Film Divergent bercerita tentang kehidupan Beatris, gadis berusia enam belas tahun yang tengah menentukan faksi untuk masa depannya.

Bacaan Lainnya

Ia sedang berada di dunia yang brutal dan tidak ada seorang pun yang bisa ia percayai.

Tris yang di perankan oleh Shailene Woodley harus masuk salah satu dari lima faksi, yaitu Candor yang memiliki sifat jujur.

Erudite yang memiliki sifat genius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless memiliki sifat pemberani dan Abnegation yang memiliki sifat penolong tanpa pamrih.

Penggolongan seseorang memasuki sebuah faksi tergantung pada sifat yang menonjol pada dirinya yang dideteksi melalui beberapa tes.

Bagi orang yang memiliki sifat lebih dari satu, maka tergolong dalam Divergent, golongan yang sering dimusuhi karena dianggap berbahaya karena sulit ‘dikendalikan’.

Sampai pada akhirnya, Tris membuat pilihan sulit. Film dari rumah produksi Major Motion Picture tahun 2014 ini di adaptasi dari novel dan memiliki 4 series, yaitu Divergent, Insurgent, Allegiant dan Four – A Divergent Collection.

Divergent merupakan film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Veronica Roth.

Film ini sudah memiliki dua sekuel yaitu The Divergent Series: Insurgent (2015) dan The Divergent Series: Allegiant (2016).

Cerita Divergent besutan sutradara Neil Burger ini di tulis oleh Evan Daugherty, Vanessa Taylor, dan Veronica Roth selaku penulis novelnya.

Dilansir imdb.com, Divergent masuk jajaran Box Office, film dengan durasi 139 menit ini berhasil mengantongi pendapatan kumulatif sebesar 288,885,818 dolar AS.

Pos terkait