Film Red 2: Aksi Bruce Willis Sebagai Mantan Agen Rahasia

  • Whatsapp
Bioskop Trans TV | Film Red 2 Tayang Pukul 21:30 WIB
Bioskop Trans TV | Film Red 2 Tayang Pukul 21:30 WIB

transbisnis.com | Film Red 2 merupakan sekuel dari film populer Red. Film yang dibintangi Bruce Willis (Frank Moses) beraksi sebagai Mantan Agen Rahasia CIA.

Film ini akan ditayangkan di bioskop transTV pada Selasa (9/3//2021) pukul 21:30 WIB malam ini.

Bacaan Lainnya

Film bergenre komedi ini, diadaptasi dari komik berjudul seri buku komik terbatas dengan nama yang sama yang karya Warren Ellis dan Cully Hamner. Diterbitkan oleh DC Comics imprint Homage.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Bruce Willis, Lee Byung-hun, John Malkovich, Anthony Hopkins, Mary-Louise Parker, Helen Mirren, Catherine Zeta-Jones dan Neal McDonough

Sinopsis
Frank didekati Marvin mengklaim orang-orang masih mengejar mereka namun Frank menolaknya. Marvin pergi dan mobilnya meledak.

Usai pemakaman, agen pemerintah mendekati Frank untuk diinterogasi dan Jack Horton hadir bersama tim membunuh sebagian besar personil dan memberi tahu Frank dia akan menyiksa

Sarah hingga mendapati informasi dari Frank. Frank kabur menghindari pembunuh Horton dan bantuan Marvin yang ternyata masih hidup pergi dengan Sarah.

Marvin menjelaskan dia dan Frank diburu sebab mereka terdaftar sebagai peserta operasi rahasia yang dilakukan selama perang dingin guna menyelundupkan nuklir ke Rusia.

Horton menyakinkan agen dunia bahwa Frank dan kru merupakan teroris. Victoria menghubungi Frank dia telah dikontrak MI6 guna membunuh mereka bertiga.

Sementara Han Co-bai diketahui Horton ingin membalas dendam terhadap Frank juga disewa. Frank, Sarah dan Marvin mencuri pesawat Han menuju Paris.

Ketika tiba di Paris, mereka dihentikan Katja agen rahasia Rusia. Katja mencari kode “Nigtshade” bergabung dengan mereka untuk dapat menemukan The Frog.

Frank dan Katja menangkap The Frog. The Frog memberi kunci ke kotak keamanannya, tampaknya diambil Katja dari Frank usai membiusnya namun Marvin mengantisipasi

Telah memberikan kunci mirip dengan Frank sebelum pertemuan dengannya. Ketiganya mendapati dokumen di kotak The Frog menunjukkan Dr. Edward Bailey sebagai pencipta bom Operation Nightsade.

 

Pos terkait