IPK Sesalkan Pengerusakan Warung Warga Di Tanjung Morawa

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Ikatan Pemuda Karya (IPK) menyesalkan pengerusakan warung warga dan kantor IPK di Jl. Perintis Kemerdekaan, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (28/2) dinihari.

Sekretaris PAC IPK Tanjung Morawa, K. Hartawan Tedja, SH menyebutkan peristiwa tersebut bermula pukul 01.00 Minggu dinihari, dimana sejumlah orang tak dikenal (OTK) masuk ke gang Saudara Jalan Perintis Kemerdekaan Tanjung Morawa dengan membawa senjata tajam (sajam).

‘’Berdasarkan keterangan saksi, para pelaku membawa batu dan bom molotov, setelah itu bergerak keluar gang dan melakukan pengerusakan secara membabi buta di warung milik ibu berinisial S, warga Desa Tanjung Morawa B,’’ sebutnya.

Usai merusak warga warga, segerombolan pelaku mulai merusak kantor IPK dengan memecahkan kaca, merusak pintu serta menumbangkan dan menghancurkan plank IPK di depan kantor.

‘’Kita sangat menyesalkan peristiwa ini. Semoga polisi cepat menangkap para pelaku sebab kejadian ini sangat merugikan IPK dan juga warga sekitar. Saya minta agar kepolisian sektor Tanjung Morawa melakukan penindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan demi menjaga kenyamanan Kota Tanjung Morawa,’’ demikian Hartawan Tedja.

Pos terkait