Bursa Saham Asia Pasifik Terkoreksi

  • Whatsapp
Bursa Asia Dibuka bervariasi dengan Mayoritas Indeks Melemah
Bursa Saham Asia.[net]

transbisnis.com | JAKARTA – Pada perdagangan Selasa (23/2) pagi Bursa saham Asia Pasifik terkoreksi di pasar spot.

Di mana Investor mengamati pergerakan saham teknologi secara regional setelah penurunan tajam di Wall Street.

Bacaan Lainnya

Melansir CNBC, indeks Kospi Korea Selatan turun 0,66% di awal perdagangan. Di Australia, S & P / ASX 200 merosot 0,21%.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang diperdagangkan turun 0,06%.

Di sisi pendapatan, HSBC akan melaporkan hasil setahun penuh pada hari Selasa. Reuters melaporkan hari Senin, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut, bahwa HSBC akan menarik diri dari perbankan ritel AS.

Sementara itu, Bursa saham Jepang tutup pada hari Selasa untuk hari libur.

Saham teknologi di Korea Selatan tergelincir pada perdagangan Selasa pagi, dengan LG Electronics jatuh lebih dari 4% dan Samsung Electronics turun sekitar 1%.

Penurunan terjadi setelah saham teknologi di Amerika Serikat jatuh semalam – Nasdaq Composite turun 2,46% menjadi ditutup pada 13.533,05, dengan saham-saham Teknologi Besar seperti Apple, Amazon dan Microsoft semuanya jatuh setidaknya 2%.

S&P 500 turun 0,8% untuk mengakhiri hari perdagangannya di Wall Street pada 3.876,50. Dow Jones Industrial Average melawan tren keseluruhan karena naik tipis 27,37 poin menjadi ditutup pada 31.521,69.

Mata uang

Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 90,01 menyusul penurunan dari level di atas 90,4.

Yen Jepang diperdagangkan pada 104,98 per dolar, lebih kuat dari level di atas 105,6 melawan greenback yang terlihat kemarin

Pos terkait