Inilah Pria yang Pamer Kemaluan di Jalan Brigjen Katamso Medan

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN -:Kota Medan dihebohkan dengan beredar luas video di media sosial (medsos) di akun Instagram, adanya tindakan tak senonoh, Rabu (17/2/21) malam.

Tampak dalam kamera seorang pria di atas sepeda motor dengan mengenakan jaket dan helm, memperlihatkan kemaluannya di Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Tak hanya itu, pria yang diduga memiliki kelainan seksual (ekshibisionisme) tersebut, juga tertangkap kamera melakukan masturbasi (onani) di depan umum.

Di atas sepeda motor warna merah dengan mengenakan masker, pria yang diperkirakan sudah berumur itu tak malu mempertontonkan kemaluannya. Padahal, aktivitas lalulintas saat itu sedang ramai.

Video yang di uploud akun Instagram @medanheadlines Rabu (17/2/21), sekitar pukul 18.25 WIB itu, saat ini sudah ditonton 17.209 orang. Ratusan komentar dilontarkan netizen atas tindakan tidak terpuji itu.

Pemilik akun @irarahmalia mengatakan ‘penyakit ini penyakit memutus urat malu ya’.

Sementara pemilik akun Instagram @sibuan_0710 menyebut ‘kaco kali bah’. Sementara pemilik akun @yazidchairy mengatakan ‘lanjut terus pak, jangan berhenti’.

Belum ada tindakan kepolisian menyikapi kejadian ini. Warga berharap pelaku bisa diamankan terlebih dahulu, agar mendapat efek jera.

“Maunya yang gini-gini diproses aja. Nggak senonoh kelakuannya,” kata Riza, warga setempat.

Pos terkait