Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun Kerbau Emas

  • Whatsapp

transbisnis.com | Mulai 12 Februari 2021 merupakan tahun Kerbau Logam berdasarkan astrologi China. Menurut Konsultan Fengshui Jessica Diana Kartika, ada sejumlah sektor yang dinilai baik di tahun Kerbau Logam ini.

“Sektor yang baik ada bank, asuransi, saham, keuangan, investasi, otomotif, mesin, alat berat, kontraktor baja, usaha besi, komputer, dan elektronik,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia meramal bisnis yang akan mendatangkan cuan pada tahun Kerbau Logam juga ada dari sektor pergudangan, perumahan, developer, kontraktor, bisnis bahan bangunan, kelontong, hasil bumi, makanan jadi, pendidikan, kerajinan tangan, kerajinan batu permata, sumber daya manusia, dan politikus.

Sementara itu, beberapa bisnis yang dinilai cukup baik namun butuh perjuangan ada dari bisnis rumah makan, cafe, hiburan malam, pemusik, penyanyi, marketing atau pemasaran, biro jasa, roti, pengacara, apotek, dokter, minyak pembakar, kaca, kimia, listrik, studio tv atau radio, dan bengkel las.

“Selanjutnya bisnis yang memiliki persaingan ketat ada dari bisnis busana, rumah mode, arsitek, sekretaris, akuntan, serta konsultan,” imbuhnya.

Jessica melanjutkan, meski harus bersaing ketat namun ada potensi untuk sukses. Lebih lanjut, sektor tersebut meliputi: reklame, seniman, notaris, wartawan, percetakan, penerbit, toko buku, kertas, perkebunan, perkayuan, toko obat, mebel, jamu, toko bunga, video, dan foto.

Sedangkan, ia menilai beberapa bisnis yang kurang baik dan banyak hambatan pada tahun Kerbau Logam seperti sektor pariwisata, travel, hotel, ekspedisi, transportasi, distributor, ekspor, impor, pelayaran, perikanan, minyak goreng, salon kecantikan, kedai minum, ikan hias, dan taman hiburan.r a@a@aaa

Pos terkait