Viral! Video Syur Kades Palas Lagi Indehoy di Warung Tuak

  • Whatsapp

transbisnis.com | PALAS – Astaga! Ntah setan apa yang merasuki seorang kades di Palas di mana tersebar screenshot Vidio Oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Padang Lawas (Palas) sedang lakukan adegan mesra dengan wanita layaknya sepasang kekasih di salah satu warung tuak.

Guna memastikan siapa pria yang melakukan adegan syur layaknya sepasang kekasih, melalui aplikasi Whats App pewarta menanyakan beberapa pejabat Kades di Kabupaten Palas dan membenarkan bahwa pria itu merupakan oknum pejabat Kades di Kabupaten Palas dengan Inisial MM.

Bacaan Lainnya

‘Benar Pak, itu Kades Sb, mungkin dia hilaf atau terpengaruh temannya, saya mohon demi nama baik kami sebagai Kades di Palas jangan di publis ke Media agar dibicarakan baik-baik,” pinta salah satu Kades yang mengaku kenal dekat dengan MM. Jum’at, (22/01).

Sedangkan oknum Kades MM saat dikonfirmasi untuk memastikan berita yang beredar melalui aplikasi WhatsApp tidak menjawab, bahkan oknum tersebut memblokirnya. Dan setelah dilakukan konfirmasi, foto profile oknum Kades tersebut sudah tidak terlihat lagi di WhatsApp.

Dari foto maupun video yang berdar, oknum Kades MM dalam screenshot Vidio tersebut terlihat sedang duduk memangku wanita (red) sambil saling berpelukan, sepintas dalam adegan itu memang tidak terlihat adanya unsur paksaan, malah sepasangan insan ini terlihat saling menikmati layaknya sepasang kekasih yang asik pacaran.

Viralnya foto yang beredar mendapat tanggapan miring ditengah masyarakat, hal ini karena oknum Kades yang semestinya menjadi panutan malah mempertontonkan hal yang tidak terpuji.

Sementara Camat (red) maupun Kadis Pemdes Palas, Budiman saat dikonfirmasi belum memberikan komentar apapun hingga berita ini dimuat.

Pos terkait