Seluruh Insan PT Pegadaian Medan Siap di Vaksinasi Sinovac

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Insan PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung program vaksinasi Covid – 19, yang diajurkan oleh pemerintah.

Untuk itu, seluruh insan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyatakan siap untuk penyuntikan vaksinasi Sinovac.

Hal itu disampaikan Kepala Humas dan Protokol PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Gopher Manurung saat _coffee morning_ dengan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Selasa 19 Januari 2021, di Medan.

Menurut Gopher, Pegadaian merupakan bagian dari perusahaan BUMN, yang menunggu giliran atau instruksi dilakukan penyuntikan vaksinasi Sinovac.

“Penyuntikan vaksin Covid-19 belum diberikan ke insan Pegadaian. Kita (Pegadaian) masih menunggu instruksi dari Pusat. Namun, kami sebagai insan Pegadaian Medan siap untuk disuntik vaksin Sinovac,” ungkap juru bicara PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan didampingi Kepala Departemen Umum, Rusydi Tanjung.

Sosialisasi

Dalam kesempatan silaturahmi dengan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi yang didampingi Kasubid Humas AKBP MP Nainggolan, dengan penerapan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker, Gopher Manurung mensosialisasikan kembali program Tabungan Emas.

Kombes Hadi Wahyudi yang baru menjabat juru bicara di Mapolda Sumut mengaku baru mengetahui program investasi emas di Pegadaian.

Dijelaskan Gopher, Tabungan Emas adalah salah satu produk investasi yang ditawarkan ke masyarakat, karena aman, mudah, terjamin serta terjangkau.

Buka Tabungan Emas di Pegadaian sangat mudah, cukup dengan KTP dan saldo awal sekitar Rp 100.000,- masyarakat sudah memperoleh buku Tabungan Emas nya. Saldo minimal menabung emas mulai dari 0,01 gram atau senilai Rp 10.000,- (berdasarkan harga emas saat ini).

“Membuka Tabungan Emas dapat dilakukan di seluruh outlet Pegadaian. Uang yang ditabung akan dikonversi menjadi pundi-pundi gram emas. Untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, nasabah dapat menggunakan aplikasi PDS (Pegadaian Digital Service) yang dapat didownload di appstore” tambah Rusydi Tanjung.

Sementara, Kasubbid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nanginggolan mengaku, sudah menjadi nasabah Tabungan Emas sejak tahun 2018.

“Tabungan emas itu sangat cocok untuk investasi masa depan. Ya, tabungan itu untuk bekal masa depan anak, baik pendidikan ataupun kebutuhan yang mendadak,” beber perwira berpangkat melati dua.

Kombes Hadi mengungkapkan, program Tabungan Emas sangat bagus. “Kita siap bantu sosialisasikan program untuk khusus di lingkungan Humas Polda,” ucapnya.

Pos terkait