Innaalillaahi…. Syekh Ali Jaber Wafat

  • Whatsapp
Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber

transbisnis.com | JAKARTA – Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’uun, Kabar duka datang dari ulama besar, Syekh Ali Jaber. Usai dikabarkan terpapar Covid-19 dan kondisinya sempat membaik, Syekh Ali Jaber menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar ini disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansyur melalui unggahan Instagramnya, Kamis (14/1).

Bacaan Lainnya

“Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya…” tulis Ustaz Yusuf bersama dengan unggahan video pendek.

Dalam keterangannya, Yusuf Mansyur mengatakan ulama besar asal Madinah itu meninggal di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta, hari ini, Kamis (4/1), pukul 08.30 WIB.

Awal Januari lalu, beredar kabar Syekh Ali Jaber terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar ini dibenarkan oleh Mahfud MD yang sempat berkomunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber.

“Berdasar komunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber, Alhamdulillah, Syekh semakin membaik,” tulis Mahfud MD di akun Twitternya, Selasa (5/1) lalu.

Sepekan setelah kabar Syekh Ali Jaber yang makin membaik, belum ada lagi konfirmasi kondisi ulama besar itu. Dalam unggahan terbarunya, Ustaz Yusuf Mansyur mengatakan, Syekh Ali Jaber meninggal dalam kondisi negatif Covid-19.

“Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Yusuf Mansyur di laman Instagramnya.

 

Pos terkait