Kakek-kakek Bejat Ini Cabuli Kakak Beradik Di Bawah Umur

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Ntah setan apa yang merasuki seorang kakek berusia 83 tahun berinsial S alias Atuk (83), terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena telah mencabuli dua anak di bawah umur.

Perbuatan bejat tersangka dilakukan di rumahnya Kecamatan Percut Sei Tuan. Tak tanggung-tanggung, dua kakak beradik dilecehkannya atau dicabulinya.

Bacaan Lainnya

“Kejadian ini pertama kali diketahui oleh ibu korban pada akhir tahun 2020 silam,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Mendapat laporan, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan tak lama mengamankan tersangka di kediamannya.

“Tersangka mengakui perbuatan cabul tersebut dilakukan tersangka sekira sebanyak 3 kali terhadap korban di waktu siang hari dan di bulan Desember 2020,” ungkapnya.

Iptu JH Panjaitan menjelaskan, perbuatan dilakukan di rumah Tersangka dan setelah melakukan perbuatan tersebut Tersangka memberikan Uang sebanyak Rp5000.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan dengan Pasal 76 D (1) jo Psal 81 atau 76 E (1) jo Pasal 82 UU 35 th 2014 ttg perubahan atas UU 23 th 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun kurungan penjara

Pos terkait