Feng Shu: Prospek Bisnis Properti di Tahun Kerbau Logam

  • Whatsapp
Feng Shu: Prospek Bisnis Properti di Tahun Kerbau Logam
Feng Shu: Prospek Bisnis Properti di Tahun Kerbau Logam

transbisnis.com | JAKARTA – Tahun 2021 berdasarkan astrologi China,  merupakan tahun Kerbau Logam. Adapun Suhu Benny, begitu Bhiksu Dutavira ini disebut, melihat ada beberapa sektor bisnis yang prospeknya tokcer di tahun ini salah satunya sektor kesehatan.

Namun, perlu diingat, menurut Suhu Benny, langit tahun ini adalah logam negatif dan buminya adalah kerbau tanah.

Bacaan Lainnya

“Kerbau emas membawa hawa tanah, ya seperti diketahui kerbau kalo hubungannya dengan tanah pasti membajak dan harus bekerja keras,” jelasnya

Adapun menurut Suhu Benny, karena logamnya negatif, apa yang dikerjakan hari ini, belum tentu dipanen di tahun ini.

Maka dari itu pentingnya mengumpulkan dan membajaknya dengan baik dan hati-hati sehingga bisa mendapatkan keuntungan di tahun yang akan datang.

Suhu Benny memaparkan soal prospek bisnis di tahun kerbau logam ini, yang masih tokcer adalah mengenai sektor kesehatan.

Menurutnya, kondisi tahun ini masih tetap volatile, sehingga siapa yang tidak bisa berinovasi mengikuti kondisi, akan mati.

Selain itu, prospek bisnis properti sebenarnya juga cukup menarik. Namun, Suhu Benny mengingatkan bahwa di sektor ini banyak jebakan. “Awal tahun sampai Juli 2021 banyak yang bankrupt sehingga harus betul hati-hati,” jelasnya.

Baca Juga: Mencermati Prospek Bisnis dan Investasi Agro Tahun 2021

Sektor lainnya yang juga menurut Suhu Benny punya prospek yang cemerlang, adalah sektor makanan. Adapun untuk jangka panjang, Suhu Benny menilai sektor batu bara juga punya prospek bisnis yang menarik.

Tidak hanya melihat sektor bisnis secara umum, Suhu Benny juga menilai bahwa di tahun ini, pada lima bulan pertama, bursa saham akan kembali didera badai. “Di tahun ini, bagi orang yang masih punya uang, jangan masuk di sektor bisnis yang tidak dipahami, karena tahun 2021 kondisi masih sangat tidak menentu,” ungkapnya.

Kendati demikian, bukan berarti tahun kerbau logam ini tidak prospektif. Menurut Suhu Benny, tahun ini punya prospek bisnis yang cukup menarik. Namun, hal ini ditentukan dengan bagaimana cara kita mengisi waktu dengan banyak berdiam diri, meningkatkan daya dan kemampuan, serta menjaga relasi yang baik.

Salah satu pesan dari Suhu Benny untuk menghadapi tahun ini adalah jangan masuk dalam arena yang tidak jelas karena dunia ini nyata. Maka butuh daya kemampuan sendiri yang nyata.

“Orang sukses tidak perlu gaya, terkenal, dan dihargai. Yang ia butuhkan adalah hidup tersenyum, gembira, dan tenteram,” kata Suhu Benny.

Pos terkait