Skuad Old Crack Pemprovsu Juarai Turnamen Kla All Star Cup U-45

  • Whatsapp
Skuad Old Crack Pemprovsu Juarai Turnamen Kla All Star Cup U-45
Skuad Old Crack Pemprovsu Juarai Turnamen Kla All Star Cup U-45

transbisnis.com | HAMPARAN PERAK – Tim Squad Pemprovsu berhasil menjuarai turnamen All Crack Kla All Star Cup U-45 berhadapan dengan tim Muspika Hamparan Perak dengan skor 5 – 2, Minggu (27/12/2020).

Pertandingan final old crack perebutan piala Kla All Star Cup U-45 mempertunjukkan mainan apik tersebut disambut sorak-sorai penonton di lapangan bola kaki Desa Klambir Lima Kebun, Hamparan Perak.

Serangan silih berganti dilancarkan tim Muspika Hamparan Perak maupun squad Pemprovsu yang banyak dimotori oleh mantan pemain Nasional serta liga Indonesia.

Jelang akhir babak pertama gawang tim Muspika Hamparan Perak yang dijaga Faisal berhasil dijebol Wiro bernomor punggung 11 dari tim Pemprovsu setelah terjadi kemelut di depan gawang. Posisi angka pun berubah menjadi 1 – 0 untuk tim Pemprovsu.

Tak berselang lama tandukan keras Wiro kembali menembus gawang Muspika Hamparan Perak sehingga menambah poin kembali buat kemenangan tim Pemprovsu menjadi 2 – 0.

Namun saja, aksi eksentrik tendangan bebas M Taufiq dari Muspika Hamparan Perak memakai kaos nomor 18 tiba-tiba menjebol gawang tim Pemprovsu. Keadaan berubah 2 – 1 buat tim Muspika Hamparan Perak.

Tak berselang lama kembali squad Pemprovsu menyerang jantung pertahanan lawannya, dan gawang yang dijaga Faisal kembali dibobol oleh Ansyari Lubis. Posisi berubah kembali menjadi 3 – 1 untuk tim Pemprovsu.

Gempuran tim Pemprovsu semangkin memgganas dan seakan tak terbendung lagi. Gol keempat disarangkan ke gawang tim Muspika Hamparan Perak oleh Belu. Posisi cepat berubah menjadi 4 – 1 buat tim Pemprovsu.

Umpan silang Raja dari tim Muspika Hamparan Perak dapat diselesaikan dengan baik oleh Dani Ananda sehingga menambah angka menjadi 4 – 2 buat tim Muspika Hamparan Perak.

Belum lagi 5 menit, kembali tim Pemprovsu melesatkan bola ke gawang tim Hamparan Perak oleh Wiro sehingga menjadi 5 – 2 untuk kemenangan tim Pemprovsu sekaligus menjuarai turnamen Kla All Star Cup U-45.

Posisi kedua ditempati oleh tim Muspika Hamparan Perak, juara 3 diraih oleh tim Mencirim City dengan menalukkan tim Medan Krio 2 – 0.

Pada pertandingan final, tim Pemprovsu banyak dipenuhi oleh mantan pemain liga Indonesia serta pemain skala Nasional sehingga menyuguhkan permainan yang apik dengan gocekan-gocekan yang memukau para penonton.

Para mantan pemain yang pernah merumput di even nasional dan liga Indonesia 10 orang diantaranya adalah Iwan Karo-Karo, Sabda Lumba Toruan, Sugiar, Ansyari Lubis, Hardi Muliono, Muliadi Simatupang, Edu Juanda, Dedy Fredy, Dani Ananda, serta Amran Simatupang.

Hadir dalam pertadingam final itu, Ketua Askot PSSI Kota Medan Iswanda Nanda Rambe SE, Ketua Kla All Star M Rijal Lubis alias Ucok, Ketua GRANAT Hamparan Perak Sudirman, Ketua Sigma Udin Rambas, Pandawa Hamparan Perak, tokoh olah raga serta juga tokoh masyarakat.

Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi mengucapkan terimakasih banyak terhadap seluruh masyarakat Hamparan Perak atas terselengaranya turnamen All Crack Cup U-45 tanpa ada kendala apapun.

“Saya merasa senang seluruh warga dan para penonton sangat sportif saat pertandingan dimulai dan sampai selesai. Ini menunjukkan kalau kedewasaan masyarakat untuk menjunjung tinggi sportifitas terus bertambah,” tutur Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi.

Penggagas Pertandingan Old Crack Anggota DPRD Deli Serdang Drs Rahman mengatakan, pertandingan yang dipertujukkan adalah merupakan penarik bakat bagi anak dan remaja terkhusus di Hamparan Perak sehingga memicu semangat untuk lebih giat lagi melakukan olah raga sepak bola.

“Kita harapkan dari pertandingan sepak bola ini muncul bibit baru sebagai pesepak bola yang nantinya bisa berkiprah sampai pada ke tingkat nasional.

Dan kita juga berterimakasih banyak kepada pihak PTPN II khususnya kepada pak Sukardi dan pak Hutabarat atas sumbangsihnya terhadap lapangan bola kaki buat para warga Hamparan Perak” kata Drs Rahman wakil rakyat yang berasal dari Partai Golkar.

Reporter | Suhermanto

Pos terkait