USU Wisuda 867 Mahasiswa Secara Daring

  • Whatsapp
USU Wisuda 867 Mahasiswa Secara Daring

transbisnis.com | MEDAN – Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum mewisuda lulusan Universitas Sumatera Utara periode I tahun akademik 2020/2021, yang diadakan secara daring, Senin (21/12). Jumlah wisudawan/ti sebanyak 867 orang .

Prof Runtung mengatakan, sungguh sebuah keharuan kita rasakan di saat ini, prosesi wisuda lulusan USU masih harus kita jalani secara daring disebabkan pandemi Covid 19 yang belum juga mereda.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, kita semua tetap harus bersyukur, karena para wisudawan/wisudawati USU, dapat tetap merayakan saat bersejarah di dalam hidup yakni keberhasilan menyelesaikan pendidikan dalam berbagai jenjang kesarjanaan yang diikuti. Semua itu akan menjadi persembahan terindah bagi kedua orangtua dan keluarga.

Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat menjadi bekal untuk memperoleh pekerjaan yang baik atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Dikatakan, jumlah yang diwisuda , program doktor 19 orang, program magister 96 orang, program magister dan pendidikan dokter spesialis 2 orang, dokter spesiali 10 orang, dokter gigi spesialis 2 orang, dokter jenjang magister 18 orang, pendidikan profesi 21 orang, sarjana 653 orang dan program diploma 46 orang.

Lulusan USU periode ini terdiri dari 318 orang (36.68 %) pria dan 538 orang (62.05 %) wanita. Hingga saat ini jumlah lulusan USU sebanyak 223.255 orang.

Rektor juga menyebut nama-nama wisudawan/wisudawati yang memperoleh predikat Cumlaude.

Pos terkait