Sambut Natal dan Tahun Baru Muspika Bosar Maligas Gelar Gotong Royong

  • Whatsapp
Sambut Natal dan Tahun Baru Muspika Bosar Maligas Gelar Gotong Royong

transbisnis.com | Bosar Maligas – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru muspika Bosar Maligas mengadakan gotong royong bersama masyarakat lingkungan 6 kulon, juga melibatkan alat berat bantuan dari Perusahaan Swasta Perkebunan Kelapa Sawit kabupaten Batu Bara. Senin (21/12)

kegiatan gotong royong dimulai jam 09.30 wib yang dipandu oleh Camat Bosar Maligas Gerhat Lubis SH. Melaksanakan monitoring pembersihan parit di sepanjang jalan umum Jalan Kapten Kahar Sinaga, lingkungan 6 Kulon Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, pengorekan parit menggunakan alat berat.

Pantauan transbisnis.com di areal gotong royong bersama masyarakat. Disepanjang Jalan Kapten Kahar Sinaga Kecamatan Bosar Maligas kegiatan ini dihadiri Camat Bosar Maligas Gerhat Lubis SH, Lurah Bosar Maligas Yusuf Sembiring, Koramil 07 Bosar Maligas Kodim 0207 Simalungun diwakili oleh SERDA Eka Syahputra Purbaö, Kepling 6 Kulon Abdul Hamid Bersama warga masyarakat lingkungan 6 Kulon. Disela – sela kesibukan Gotong Royong bersama masyarakat Wartawan Transbisnis.com sambangi Camat Bosar Maligas Gerhat Lubis SH

“Gotong royong bersama masyarakat dan melibatkan alat berat mengorek parit sepanjang 400 Meter membuka jalan air dialirkan keparit milik PTPN IV Kebun Gunung Bayu. Mengantisipasi datangnya banjir keareal halaman rumah warga, sekarang ini musim penghujan apalagi kita akan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021.

Muspika Kecamatan Bosar Maligas bersama Koramil 07 Bosar Maligas cepat tanggap mengantisipasi jangan sampai masyarakat yang berdomisili di sepanjang Jalan ini mudah – mudahan tidak kena musibah banjir dan juga aman dan kondusif.

Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021 ini. Kegiatan gotong royong dengan masyarakat di mulai hari minggu dan hari senin sudah dua hari kita melakukan gotong royong” Ungkap Gerhat Lubis SH selaku Camat Bosar Maligas.

Reporter | Jasfer Nainggolan

Pos terkait