Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-13

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-13
Daftar Top Skor Liga Italia 2020-2021 Terbaru

transbisnis.com | Hari ini liga Italia 2020-2021  telah menyelesaikan laga pekan ke-13 mereka. Setidaknya ada tujuh pertandingan yang dimainkan, yang mana berlangsung sedari Minggu 20 Desember 2020 malam WIB sampai Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Dari ketujuh laga yang dimainkan, terdepat beberapa klub besar yang meraih hasil positif di laga dini hari tadi. Seperti halnya AC Milan yang sukses menghajar Sassuolo dengan skor tipis 2-1 di Stadion Mapei.

Bacaan Lainnya

Milan yang berstatus tim tamu itu sudah langsung unggul 2-0 atas Sassuolo. Bahkan gol pertama Milan berlangsung sangat cepat, yakni ketika laga baru berjalan 6,2 detik saja! Gol yang dicetak Rafael Leao itu pun memecahkan rekor gol tercepat di Liga Italia.

Lalu gol kedua Milan terjadi di menit ke-26, yang mana dicetak oleh Alexis Saelemaekers usai mampu meneruskan umpan dari Theo Hernandez. Gol penghibur Sassuolo pun baru terjadi menit 89 atau ketika laga benar-benar ingin berakhir.

Berkat kemenangan atas Sassuolo, Milan semakin mantap bertengger di peringkat pertama Liga Italia 2020-2021. Sejauh ini, Milan yang sudah meraih sembilan kemenangan dan empat imbang dari 13 laga yang sudah dimainkan, telah mengoleksi 31 poin.

Posisi Milan pun terus didekati oleh rival sekota mereka, yakni Inter Milan yang juga pada laga hari ini baru saja memetik kemenangan. Inter tepatnya sukses meraih kemenangan 2-1 atas Spezia.

Kemenangan Inter itu berkat gol yang diberikan oleh Achraf Hakimi di menit 51 dan Romelu Lukaku saat laga berjalan di menit ke-71. Lukaku pun mencatatkan namanya di papan skor berkat penalti yang dihadiahkan kepada Inter.

Dengan tiga poin dari laga melawan Spezia, maka Inter kini menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Inter hanya terpaut satu poin saja dari Milan yang tampil tak kalah hebat di musim ini.

Lalu di laga lain ada Atalanta yang sukses melakukan epic comeback saat bersua AS Roma. Atalanta yang awalnya tertinggal 0-1 di babak pertama, langsung membalas di babak kedua dengan mencetak empat gol. Jadi, Atalanta menang 4-1 atas Roma di laga tersebut.

Sementara itu, ada laga Lazio yang bersua Napolo. Dalam laga tersebut, pertandinngan berjalan ketat sejak babak pertama karena kedua tim bermain terbuka. Lazio dan Napoli silih berganti melancarkan serangan. Saat pertandingan selesai, Lazio meraih poin penuh karena menang 2-0 atas tamunya.

Berikut Hasil Lengkap Laga Liga Italia Semalam:

Torino 1-1 Bologna

Benevento 2-0 Genoa

Cagliari 1-1 Udinese

Inter Milan 2-1 Spezia

Sassuolo 1-2 AC Milan

Atalanta 4-1 AS Roma

Lazio 2-0 Napoli

Pos terkait