Lions Club District 307-2A Berikan Bantuan APD dan Masker ke Pemda Deliserdang

  • Whatsapp
Lions Club District 307-2A Berikan Bantuan APD dan Masker ke Pemda Deliserdang
Lions Club District 307-2A

transbsisnis.com | DELISERDANG – Organisasi sosial Lions Club District 307-2A menyerahkan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kabupaten Deli Serdang berupa kursi roda, tongkat, alat bantu pendengaran dan APD serta masker di lantai II, Aula cendana, kantor Bupati, Lubuk Pakam dalam memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

District Governur 307-2A Yulina Indriani mengatakan, organisasi yang fokus kepada kegiatan sosial membantu orang itu meliputi wilayah kerja, Provinsi Aceh Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau, memanfaatkan momentum itu untuk berbagi.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa 10 unit kuris rodam 10 unit tongkat, 8 unit alat bantu pendengaran, 200 unit baju PAD dan 200 unt masker medis yang pendistribusiannya sudah dilakukan melalui pihak pemerintah kecamatan.

“Penyerahannya tadi sudah diserahkan secara bersama-sama secara virtual melalui kecamatan,” terangnya.

Meski bantuan yang diberikan tidak banyak, namun Yulina berharap, para pemanfaat bantuan bisa terbantu dan merasakan manfaatnya. Dan Lions Club District 307-2A selalu fokus secara sosial membantu orang yang perlu bantuan.

“Mungkin sedikit bantuan kami ini, bisa bermanfaat untuk orang-orang yang menerimanya,” ungkap Yulina.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar, Ketua TP PKK Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Sri Pepeni Yusuf Siregar, Plt Kadis P2KBP3A Miska Gewasari dan sejumlah pimpinan OPD serta organisasi perempuan dan sosial kemasyarakatan Deli Serdang.

Pos terkait