Swalayan Rezeki Halal Barokah Berbasis Syariah

  • Whatsapp
Swalayan Rezeki Halal Barokah Berbasis Syariah
Swalayan Rezeki Halal Barokah

transbisnis.com | PERDAGANGAN – Dibukanya Swalayan Rezeki Halal Barokah (RHB) J Mart yang berbasis syariah di jalan Kartini Kota Perdagangan Kecamatan Bandar, Simalungun rabu (2/12/2020) sangat direspon positif oleh warga.

“Dengan kehadiran swalayan ini siapapun bisa berinvestasi dengan modal Rp 300.000 hingga Rp20.000.000,’ ujar Saparudin Purba selaku Kordinator Swalayan Umat Siantar-Simalungun.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkannya, dengan didirikannya swalayan Umat yang berbasis syariah ini, pihaknya ingin mengajak umat untuk hijrah berbelanja.

“Dengan semakin banyaknya investor, tentunya keuntungan yang diraih setiap akhir tahun akan dapat diraskan oleh anggota, makanya kami lebih mengharapkan investasi yang kecil dengan banyak anggota, dibanding besar tapi yang berinvestasi sedikit,” bebernya.

Saat ini investasi baru diangka Rp 92.100.000 dengan anggota masih 72 orang.

“Kita masih membutuhkan banyak investor sebab dengan membuka satu swalayan ini kita butuh dana seratus lima puluh juta,” sebut Saparudin.

Dengan beroperasinya Hijrah Mart di Kota Perdagangan ini diharapkan dapat memupuk ghirah ummat dalam membangkitkan perekonomian yang Islami.

“Usaha ini merupakan hasil kerjasama pada investor dengan ragam latarbelakang mulai dari dokter, ASN, guru, kepala desa hingga abang becak siapun bisa Jadi investor HijrahMart dengan mendapat keuntungan (SHU)sisa hasil Usaha dua akhir tahun,” pungkasnya.

Adapun acara tersebut mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19 dengan cara memakai masker, cuci tagan dengan sabun dan air mengalir.

Reporter | JASFER NAINGGOLAN

Pos terkait