Tidak Tanggap COVID-19 Bupati Langkat Siapkan Tindakan

  • Whatsapp
Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin

transbisnis.com | LANGKAT- Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin, tidak menginginkan jajarannya abai dalam menghadapi pandemi corona virus disease 19 (COVID-19). Hal itu disampaikannya, saat Rakor Pemerintahan dan penandatanganan Fakta Integritas oleh Sekda dan seluruh kepala OPD dijajaran Pemkab Langkat,Selasa (1/12/2020).

Khusus seluruh petugas Puskesmas, diminta tanggap mengatasi penanggulangan COVID-19, sebab pendemi ini belum berakhir. ” Jika Kepala Puskesmas sulit dihubungi atau tidak peduli dalam penanganan kesehatan pasien di kecamatan, segera laporkan kepada Sekda atau Asisten,” tegas Terbit Rencana Peranginangin.

Bacaan Lainnya

Meski protokoler kesehatan (Prokes) berupa cuci tangan, penggunaan masker dan menjaga jarak dalam kerumunan sudah memasyarakat, namun bupati ingin bawahannya lebih perhatian dengan kondisi kekinian. “Kita akan tindak sesuai aturan yang berlaku, apabila tidak peduli,” tegasnya lagi.

Selepas acara tersebut, bupati memberikan paket sembako secara simbolis kepada 20 petugas kebersihan dan berharap menjadi motivasi serta bekerja lebih keras serta disiplin menjaga kebersihan di lingkungan Langkat.

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati H Syah Afandin SH, Sekdakab dr H Indra Salahudin MKes MM, para asisten dan staf ahli serta pejabat di lingkungan Pemkab Langkat.

Pos terkait