Segera Tayang 6 Drakor Terbaru di Netflix pada Desember 2020

  • Whatsapp
Segera Tayang 6 Drakor Terbaru di Netflix pada Desember 2020
Lovestruck in the City

transbisnis.com | Segera tayang 6 drakor terbaru di Netflix pada Desesember 2020 dibeberapa drama Korea terbaru yang menarik ini siap tayang perdana di Netflix tahun 2020.

Di mana salah satu yang sangat dinantikan adalah drama Korea terbaru Sweet Home. Drama Korea terbaru Netflix ini mengadaptasi cerita menyeramkan dari webtoon populer.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada drama Korea terbaru Netflix yang dibintangi Ji Chang Wook. Ji Chang Wook akan membuat penonton terbawa perasaan dengan drama Korea romantis terbaru di Netflix.

Jangan sampai kekurangan pilihan tontonan, inilah beberapa drama Korea terbaru di Netflix. Drakor menarik genre komedi romantis hingga horor dan juga thriller.

The Uncanny Counter
Selanjutnya, ada drama Korea terbaru The Uncanny Counter yang menyiapkan cerita menarik. Drakor ini dibintangi Jo Byeong Kyu, Yu Jun Sang hingga Kim Seo Jeong.

Drama Korea terbaru Netflix tersebut menceritakan para pemburu roh jahat yang mengganggu manusia di malam hari. Jika sedang tidak mengejar roh jahat, para pemburu ini bekerja di kedai mei pada siang hari.

Drama Korea terbaru The Uncanny Counter akan tayang 28 November di Netflix.

100 Days My Prince
100 Days My Prince adalah drama Korea yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun di tahun 2018. Ini adalah drama Korea romantis yang menampilkan latar waktu era kerajaan.

Drama Korea terbaru Netflix itu menampilkan cerita putra mahkota yang kehilangan ingatan dan menjalani hidup sebagai orang biasa. Di drakor ini, putra mahkota juga menemukan cintanya.

Drama Korea terbaru 100 Days My Prince tayang 7 Desember di Netflix.

Lovestruck in the City
Lovestruck in the City atau yang juga dikenal sebagai City Couple’s Way of Love adalah drama Korea romantis terbaru di Netflix. Drakor ini memasangkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Drama Korea terbaru Netflix tersebut siap menampilkan lika-liku cerita cinta di kota besar. Seorang arsitek yang jatuh cinta pada perempuan pekerja lepas yang dijuluki sebagai pencuri kamera.

Drama Korea terbaru Lovestruck in the City tayang Desember di Netflix.

Run On
Siwan, Shin Se Kyung hingga Sooyoung SNSD akan kembali dengan drama Korea terbaru Run On di Netflix. Drakor Run On siap dengan cerita romantisnya yang menghibur penonton.

Seorang mantan atlet yang mulai bekerja di agen olahraga bertemu dengan translator film. Di sisi lain, ada CEO wanita di agensi olahraga yang bertemu pria populer yang belajar seni.

Drama Korea terbaru Run On tayang 16 Desember di Netflix.

Sweet Home
Drakor Sweet Home mengangkat cerita tentang monster menyeramkan. Sweet Home akan menjadi drama Korea terbaru Netflix yang kuat dengan genre horor dan thriller.

Drakor ini menceritakan laki-laki yang kehilangan keluarganya dan pindah ke sebuah apartemen kecil. Tiba-tiba, orang-orang mulai berubah menjadi monster karena sebuah fenomena misterius di dunia.

Drama Korea terbaru Sweet Home akan tayang 18 Desember di Netflix.

The Guest
The Guest adalah drama Korea tahun 2018 yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Jung Eun Chae. Drama Korea terbaru di Netflix tersebut menampilkan kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius.

Drama Korea The Guest menceritakan pendeta hingga detektif dari kepolisian yang bekerjasama melawan roh jahat. Tayang di OCN, drama Korea The Guest sangat kuat dengan genre horor, supernatural, thriller, dan misteri.

Drama Korea The Guest akan tayang 1 Desember di Netflix.

 

Pos terkait