Lapor Pak Bupati ! Kadus V Sei Baharu Doyan Nyedot Sabu-Sabu

  • Whatsapp
Lapor Pak Bupati ! Kadus V Sei Baharu Doyan Nyedot Sabu-Sabu
kepala dusun (Kadus) V Desa Sei Baharu, Abdul Wahab seakan melemparkan kotoran ke wajah seluruh perangkat desa se-Kabupaten Deli Serdang. Karena sangkin asyik nyabu, Kadus tak mengetahui kalau dirinya difoto, Selasa (24/11/2020).

transbisnis.com | HAMPARAN PERAK – Aksi vulgar yang dipertontonkan kepala dusun (Kadus) V Desa Sei Baharu, Abdul Wahab seakan melemparkan kotoran ke wajah seluruh perangkat desa se-Kabupaten Deli Serdang. Karena sangkin asyik nyabu, Kadus tak mengetahui kalau dirinya difoto, Selasa (24/11/2020).

Aksi nyeleneh yang dilakukan Kadus V Desa Sei Baharu terekam dari kamera seorang warga yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan terdahulu tertanggal (12/5/2020) masyarakat Dusun V, Desa Sei Baharu telah resah dan mngirimkan surat kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak saat itu dijabat Amos Karo-karo.

Pada saat itu Kadus V, Desa Sei Baharu mengakui perbuatannya, dan kemudian Camat Hamparan Perak Amos Karo-karo menerbitkan surat rekomendasi pemberhentian Kadus V, Abdul Wahab ditujukan kepada Kades Sei Baharu.

Namun saja surat rekomendasi tak diindahkan Kades Suriyaman serta Kadus V Desa Sei Baharu. Parahnya lagi, menurut warga setempat, kelakuan Kadus V tersebut semakin menjadi-jadi dan sangat memalukan.

Disebut-sebut Kadus V, Abdul Wahab masih mengkomsumsi narkoba jenis sabu dan sering minum minuman keras di pakter tuak.

Informasi yang berkembang, tak diberhentikannya Kadus V, Abdul Wahab berkaitan erat dengan pemilihan Kades Sei Baharu. Saat pemilihan Kades Sei Baharu, Kadus Abdul Wahab adalah merupakan tangan kanan dan tim suksesnya Kades terpilih.

Warga Dusun V sebanyak 56 orang meminta kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi untuk segera menindak dan memberhentikan Kadus V, Abdul Wahab.

Konfirmasi wartawan kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi mengatakan, persoalan kadus v telah diserahkan ke Desa Sei Baharu, dan Kades menindaklanjuti permasalahan tersebut.

“Permasalahan kadus nyabu telah kita serahkan ke desa. Jadi Kades Sei Baharu yang menindaklanjuti persoalan kadusnya,” kata Camat Eko Sapriadi kepada wartawan melakui telepon selulernya.

Reporter | Suhermanto

Pos terkait