Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Semalam

  • Whatsapp
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Semalam
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Semalam

transbisnis.com | Hasil lengkap pertandingan liga Inggris 2020-2021 semalam di mana dalam laga semalam ada empat pertandingan seru mewarnai pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021. Seluruh pertandingan berhasil menghasilkan pemenang.

Sementara itu, kemenangan dibagi rata, masing-masing dua oleh tim tamu dan tuan rumah. Menariknya, kedua kemenangan dari masing-masing kubu itu terjadi secara berurutan.

Bacaan Lainnya

Kubu tamu lebih dulu mencatatkan kemenangan lewat Chelsea dan Brighton & Hove Albion. Si Biru bermain lebih dulu dan sukses mencuri kemenangan dari markas Newcastle United.

Chelsea bahkan sudah unggul 1-0 pada menit 10 berkat gol bunuh diri Federico Fernandez. Butuh lebih dari 55 menit bagi anak asuh Frank Lampard untuk mencetak gol kedua. Upaya tersebut baru didapat dari Tammy Abraham pada menit 65.

Hasil tersebut menempatkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, dengan nilai 18, setidaknya sampai laga Tottenham Hotspur vs Manchester City rampung. Kemenangan Tammy Abraham dan kawan-kawan lantas diikuti oleh Brighton & Hove Albion.

The Seagulls dengan gemilang meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Aston Villa. Dua gol dari Danny Welbeck dan Solly March, hanya mampu diselingi oleh Ezri Konsa.

Kegagalan meraih angka penuh itu menyebabkan The Villans terlempar dari empat besar klasemen sementara.

Setelah dua tim tamu meraih kemenangan, maka giliran tuan rumah. Tottenham Hotspur mengawali kemenangan tuan rumah ketika menghadapi Manchester City di kandang sendiri. Si Lili Putih menang dengan skor 2-0.

Gol pertama bahkan sudah tercipta ketika laga baru berusia lima menit. Son Heung-min sukses menggetarkan jaring gawang Ederson lewat skema serangan balik.

Cara yang sama diulangi pada babak kedua, saat Giovani Lo Celso mencetak gol di menit 65.

Hasil tersebut mengantarkan Tottenham Hotspur menggusur Chelsea dari puncak klasemen dengan nilai 20.

Sementara Manchester City malah anjlok ke peringkat 11 dengan nilai 12 dari delapan pertandingan. Nasib berbeda dialami rival sekotanya, yakni Manchester United.

Setan Merah akhirnya meraih kemenangan perdana di Stadion Old Trafford pada Liga Inggris 2020-2021.

Sebelumnya, Man United dibayangi tiga kekalahan dan satu hasil seri di stadion keramat tersebut. Beruntung, gol penalti Bruno Fernandes pada menit 56, sukses memutus catatan buruk.

Tambahan tiga angka itu melambungkan Man United ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 13. Sama seperti Man City, klub berkostum merah itu baru melakoni delapan laga.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris 2020-2021 semalam:

Newcastle United vs Chelsea 0-2

Aston Villa vs Brighton & Hove Albion 1-2

Tottenham Hotspur vs Manchester City 2-0

Manchester United vs West Bromwich Albion 1-0

Pos terkait