Pesona 3 WAGs Pesepakbola Muslim yang Tampil Pakai Hijab

  • Whatsapp
Pesona 3 WAGs Pesepakbola Muslim yang Tampil Pakai Hijab
Istri Amal Belhanda

transbisnis.com | Pesona 3 WAGs pesepakbola muslim yang tampil menawan pakai hijab di mana pesepakbola tidak akan pernah lepas dari kehidupan pribadinya.

Tanpa terkecuali dengan para pesepakbola muslim yang juga memiliki pujaan hati. Sebagai seorang muslim, mereka juga tidak sembarangan dalam memilih pasangan.

Bacaan Lainnya

Berikut ini tiga wanita pujaan hati atau sering dikenal sebagai WAGs dari pesepakbola muslim. Tak seperti para WAGs yang biasanya tampil terbuka,

Ketiga wanita ini mengenakan hijab sesuai dengan ajaran umat Islam. Namun begitu, mereka juga tetap tampil menawan. Siapa saja mereka?

1. Istri Mohamed Elneny

Elneny merupakan pemain berpaspor Mesir yang saat ini merumput bersama Arsenal. Sebagai seorang pesepakbola muslim, Elneny didampingi wanita cantik yang mengenakan hijab.

Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui nama dari sang istri karena Elneny minim dalam mengekspos kehidupan pribadinya.

Meski begitu, beberapa foto Elneny bersama sang istri juga sering terlihat dalam sejumlah laman berbahasa Arab seperti vetogate.com dan elfragr.org. Istri Elneny pun tetap tampil menawan dalam balutan hijab yang apik.

2. Magi Salah

Mohamed Salah tentu merupakan sosok paling terkenal diantara pesepakbola musim di dunia. Bersama Liverpool, nama pemain berpaspor Mesir itu menjadi melambung. Lalu bagaimana dengan kehidupan percintaannya?

Salah telah memiliki seorang istri bernama Magi. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2013 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Magi pun beberapa kali terlihat bersama Salah, terutama saat berada dalam perayaan juara. Ia mengenakan hijab dan sering menunjukkan diri sebagai seorang muslimah anggun.

3. Amal Belhanda

Pesepakbola bernama Younnes Belhanda pernah menjadi popular saat membela Montpellier pada 2009-2013. Pemain berpaspor Maroko itu pernah memperkuat Juventus, namun performanya tak menjanjikan hingga harus angkat kaki. Saat ini, ia pun menjadi pemain Galatasaray.

Namun, yang menjadi perhatian ternyata bukan sosok Younnes. Sang pujaan hati bernama Amal Belhanda ternyata lebih mendapat sorotan. Wajahnya yang cantik mengenakan hijab membuat publik terpukau.[oke]

Pos terkait