Paviliun Eksekutif Sibayak dan Ruang Isolasi Covid-19 RS USU Diresmikan Rektor

  • Whatsapp
Paviliun Eksekutif Sibayak dan Ruang Isolasi Covid-19 RS USU Diresmikan Rektor

transbisnis.com | MEDAN – Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum meresmikan Paviliun Eksekutif Sibayak dan Ruang Isolasi RS USU yang dibangun sebagai Rumah Sakit penyangga Covid-19 di bagian belakang RS USU Jalan dr Mansyur Medan, Selasa (10/11/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh rektor, terlihat hadir disana petinggi USU, antara lain Prof dr Farhat, Prof dr Guslihan Dasa Tjipta, Ir Luhut Sihombing MP, Dr Muryanto Amin dan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Rektor, Paviliun Eksekutif dengan Presidential Suite ini, merupakan kamar terbaik dan luas di RS USU berbintang 5 yang paripurna ini akan disenangi dan diharapkan mengurangi masyarakat Sumut yang berobat ke luar negeri.

“Dengan kamar Presidential Suite ini diperoleh kenyamanan dan dapat didampingi keluarga,” katanya.

RS USU ini memiliki dokter terbaik dan ahli serta tamatan luar negeri sehingga tidak perlu diragukan keahliannya.

Di sini selain mengajar mereka juga praktik. Namun di sisi lain, sistem pelayanan masih perlu ditingkatkan untuk tingkat perawat, mereka ini harus mudah senyum.

“Mari kita layani pasien dan tamu kita dengan senyum. Kalau masih honor dulu bisa berkali-kali senyumnya sehari, tetapi setelah diangkat jadi PNS sulit senyumnya,”

“Untuk itu perlu pembenahan manajemen. Kalau kita senyum tidak ada ruginya, namun bukan dengan yang suka senyum sendir,” katanya

Pos terkait