Geger ! Video Hot Mirip Gisel Mantan Istri Gading Martin

  • Whatsapp
Akhirnya, Penyebar Video Porno Mirip Gisel Diciduk Polisi
Video Hot Mirip Gisel Mantan Istri Gading Martin diduga aksi ini dilakukan di kamarnya,

transbisnis.com | Geger ! Video Hot Mirip Gisel Mantan Istri Gading Martin di mana daring twitter sontak heboh, banyak cuitan yang menduga-duga terkait sosok perempuan yang mirip Gisel yang tersebar di video tersebut.

Jagad twitter kembali heboh dengan trending topik yang melibatkan Gisel. Artis dan penyanyi juga mantan istri Gading Martin tersebut ramai dibicarakan lantaran tersebar video panas berdurasi 19 detik yang mirip dengan Gisel.

Pembicaraan di jagad sosial media terkait Gisel sudah di mulai Sabtu 7 November 2020 dini hari tadi.

Video yang berdurasi 19 detik itu, menampilkan sosok wanita mirip Gisel yang meliuk-liuk dengan pasangannya di atas ranjang.

Sosok perempuan mirip Gisel tersebut menggunakan kimono yang terbuka, sehingga bagian tubuhnya terlihat jelas.

Tidak hanya sosok mirip Gisel yang dibicarakan oleh netizen, saking hebohnya banyak netizen yang menduga-duga terkait lokasi ‘check-in’ sosok perempuan mirip Gisel.

Dalam video yang beredar, keduanya ‘bermain’ di atas ranjang dengan ruangan yang tertutup tirai warna Cokelat. Terlihat tumpukan pakaian dan tv yang masih menyala.

Tak butuh waktu lama, nama Gisel langsung meroket dan jadi trending topic di Twitter. Beberapa netizen mengaku kaget, seakan tak percaya melihat kemiripan Gisel dengan wanita pada video tersebut.

“Waduh ini Beneran Mbak Gisel?” Cuit akun @Rizalium

“Perhatikan guys, ini pasti bukan lokasi hotel abal-abal, pastinya berbintang kalo bener,” cuit @antinio.

“Cocokologi fix,susah bgt nyari gisel yg versi full si,buat penelitian lebih lanjut,bagi bagi lah Kasian gempi lagi gempi lagi haduhhh,” timpal akun @HansipTopi.

Perlu diketahui, kasus serupa pernah menjerat Gisel pada tahun 2019. Tersebar video serupa dengan sosok perempuan mirip Gisel.

Saat itu namanya mencuat, sampai-sampai Gisel harus mendatangi pihak kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut.

Namun hasilnya, video dengan sosok perempuan mirip Gisel yang tersebar tahun lalu, bukanlah dirinya.

Pos terkait