Hasil Pertandingan Pekan Ketujuh Liga Inggris 2020-2021

  • Whatsapp
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Semalam
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 Semalam

transbisnis.com | LONDON – Hasil pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 yang digelar Minggu 1 November malam WIB.

Ada empat pertandingan mewarnai keempat pertandingan itu berhasil menemukan pemenang dan dihiasi 13 gol, dengan salah satu laga menyumbang tujuh gol.

Bacaan Lainnya

Ya, drama tujuh gol membuka pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 1 November malam WIB.

Saling kejar gol terjadi di Stadion Villa Park, kala Aston Villa menjamu Southampton. The Saints berhasil membawa pulang angka penuh setelah menang tipis 4-3.

Southampton bahkan mampu unggul 3-0 pada babak pertama lewat sebiji gol Jannik Vestergaard dan sepasang gol James Ward-Prowse.

Danny Ings sempat membawa timnya menjauh 4-0 pada menit 58. Gol keempat itu membuat Aston Villa bangkit.

Tiga gol berhasil disarangkan oleh The Villans lewat Tyrone Mings, penalti Ollie Watkins, dan Jack Grealish, pada sisa 30 menit terakhir.

Namun, anak asuh Ralph Hassenhuttl tetap berhak membawa pulang angka penuh dari Kota Birmingham.

Bergeser ke utara, ada Newcastle United yang menjamu Everton. Angka penuh berhasil diamankan tuan rumah berkat sepasang gol Callum Wilson.

Sedangkan The Toffees hanya bisa memperkecil skor lewat Dominic Calvert-Lewin pada menit 90.

Duel yang dinanti-nanti hadir di Stadion Old Trafford antara Manchester United melawan Arsenal.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan pada pekan ketujuh ini. Adu taktik antara Ole Gunnar Solskjaer dan Mikel Arteta, berhasil dimenangi kubu tamu.

Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih pada menit 68, sudah cukup untuk memastikan tiga angka.

Itu merupakan kemenangan pertama Arsenal pada ajang Liga Inggris atas Man United di Stadion Old Trafford, sejak terakhir kali pada September 2006, juga dengan skor tipis 1-0.

Tetangga Arsenal di London Utara, Tottenham Hotspur, juga sukses mengamankan angka penuh saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Anak asuh Jose Mourinho menang tipis dengan skor 2-1. Kedua gol Si Lili Putih disumbangkan Harry Kane dari titik penalti, serta sundulan Gareth Bale.

Tambahan tiga angka itu membawa Tottenham Hotspur naik ke peringkat dua dengan 14 angka. Harry Kane dan kawan-kawan menempel ketat Liverpool dengan nilai 16 di puncak klasemen. Tak pelak, kedua kesebelasan menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris 2020-2021.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2020-2021 semalam:

Aston Villa vs Southampton 3-4

Newcastle United vs Everton 2-1

Man United vs Arsenal 0-1

Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 2-1

Pos terkait