Kabarnya, Film Zack Snyder’s Justice League akan Syuting Ulang

  • Whatsapp
Kabarnya, Film Zack Snyder's Justice League akan Syuting Ulang
Film Zack Snyder's Justice League.[net]

transbisnis.com | Film Zack Snyder’s Justice League adalah versi terbaru dari film Justice League (2017). Film Zack Snyder’s Justice League akan menampilkan kembali superhero-superhero DC.

Ada Batman, Wonder Woman, Superman hingga Aquaman. Beberapa waktu lalu, sutradara Zack Snyder mengunggah foto terbaru tentang Justice League melalui akun Twitter.

Bacaan Lainnya

Kabarnya, film Zack Snyder’s Justice League atau yang populer sebagai Justice League Snyder Cut akan syuting ulang. Ini dikonfirmasi oleh Zack Snyder selaku sutradara film tersebut.

Unggah Foto terbaru Zack Snyder’s Justice League

Sutradara menunjukkan logo baru film Zack Snyder’s Justice League. Di sampingnya, tertulis kalimat Zack Snyder Director yang membuat penasaran karena masih tertutup sebagian.

Proses syuting ulang ini membuat fans penasaran dengan hasil Zack Snyder’s Justice League dibandingkan film sebelumnya. Apalagi, Zack Snyder’s Justice League juga mengonfirmasi dua nama lain.

Aktor Jared Leto akan tampil sebagai Joker di film Zack Snyder’s Justice League. Sebelumnya, Jared Leto adalah pemeran Joker dalam film Suicide Squad tahun 2016.

Selain itu, aktor Joe Manganiello juga bergabung di film Zack Snyder’s Justice League. Joe adalah pemeran Deathstroke yang muncul dalam film Justice League (2017).

Film Zack Snyder’s Justice League akan tayang sekitar tahun 2021 di HBO Max. Film ini akan dirilis karena kekecewaan penonton pada film Justice League arahan sutradara Joss Whedon.

Pos terkait