Lelang Rumah Sitaan Bank BNI di Bekasi Dibuka Harga Rp220 Juta

  • Whatsapp
Lelang Rumah Sitaan Bank BNI di Bekasi Dibuka Harga Rp220 Juta
Lelang Rumah Sitaan Bank BNI di Bekasi Dibuka Harga Rp220 Juta

transbisnis.com | JAKARTA – Lelang rumah sitaan Bank BNI di Bekasi dibuka harga Rp220 juta  digelar oleh KPKNL Bekasi. Kali ini ada lelang rumah sitaan bank yang berlokasi di Kota Bekasi dengan harga penawaran hanya Rp 220 juta.

Melansir dari situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari satu unit. Rumah dilengkapi dengan sertifikat dengan luas tanah 72 m2. Rumah yang dilelang merupakan sitaan Bank BNI.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan lelang rumah sitaan bank ini berlangsung hingga 4 November 2020. Namun, peserta lelang rumah sitaan harus mendaftar paling lambat 3 November 2020.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia.

Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan tersebut.

Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan di Bekasi tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah sitaan Bank BNI di Kota Bekasi

-Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHM No 13555/18 Agustus 1994, di Jl Lumbu Tengah 3 G No. 109 RT 002 RW 029, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat
-Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp 220.000.000Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
-Jaminan lelang rumah : Rp 44.000.000
-Batas Akhir Jaminan : 3 November 2020
-Batas Akhir Penawaran : 4 November 2020 jam 14:45 WIB

Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

-Karena lelang rumah murah berlangsung secara closed bidding, setiap peserta tidak bisa mengetahui penawaran dari peserta lainnya.

Nantinya, pada batas akhir penawaran, KPKNL akan langsung mengumumkan siapa saja yang ikut lelang rumah sitaan bank tersebut dan berapa penawaran masing-masing. Penawaran tertinggi menjadi pemenang lelang rumah murah tersebut.

-Namun, sebelum ikut lelang rumah sitaan Bank BPR Bringin Dana Sejahtera di Bekasi Timur tersebut, Anda harus pahami beberapa ketentuan ini:

-Nominal uang jaminan yang disetorkan melalui rekening VA (Virtual Account) masing-masing peserta lelang harus sama dengan nominal uang jaminan yang disyaratkan, dan disetor sekaligus (bukan dicicil).

-Objek lelang dijual dengan ketentuan dan kondisi apa adanya ‘as is’ sehingga biaya-biaya yang berkaitan dengan objek lelang seperti Biaya Pengosongan menjadi TANGGUNG JAWAB PEMBELI serta apabila karena sesuatu hal terjadi gugatan, tuntutan, pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap objek lelang tersebut diatas, pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL/Pejabat Lelang.

-Peserta Lelang diharapkan melihat objek lelang untuk mengetahui kondisi objek lelang, dan yang tidak melihat objek lelang dianggap mengetahui terkait kondisi dan kekurangan dari objek lelang.

-Peserta yang ditetapkan sebagai pemenang lelang rumah, diharapkan konfirmasi terlebih dahulu kepada KPKNL -Bekasi untuk pengambilan kuitansi hasil lelang dan Kutipan Risalah Lelang

-Pemenang lelang rumah sitaan di Depok ini wajib melunasi harga dan biaya – biaya dalam waktu lima hari kerja setelah ditunjuk sebagai pemenang lelang. Bea Lelang pembeli sebesar 2% dari harga lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi sesuai ketentuan maka pemenang lelang dikenakan sanksi dan uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.

Informasi terkait lelang rumah sitaan bank ini dapat menghubungi KPKNL Bekasi 021 8808888 ext 102 dan PT. Balai Mandiri Prasarana (Baleman) (021) 3861783/84.

Pos terkait