Bocah Malang Digebukin Paman dan Bibinya Cuma Gara-gara Ngompol

  • Whatsapp
Bocah Malang Digebukin Paman dan Bibinya Cuma Gara-gara Ngompol

transbisnis.com |  MEDAN – Malang benar nasib seorang bocah 4 tahun yang berjalan-jalan dengan kondisi tubuh penuh luka lebam akhirnya terungkap oleh masyarakat yang lalu dilaporan ke pihak kepolisian.

Seroang bocah itu ternyata dianiaya oleh paman dan bibinya, JS dan D. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Pasar II Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Keduanya ditangkap Polsek Sunggal, Kamis (22/10/2020) malam.

“Setelah mengevakuasi korban, kemudian tim Polsek Sunggal menangkap paman dan bibi korban. JS dan D warga Sei Mencirim kita amankan tadi malam,” jelasnya saat dikonfirmasi Tribun, Jumat (23/10/2020).

Ia menyebutkan bahwa keduanya telah melakukan penyiksaan terhadap korban dalam waktu tiga bulan terakhir.

“Keduanya mengaku telah menyiksa korban dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Mereka beralasan karena geram,” jelas Yasir.

Yasir menjelaskan awalnya pihaknya tahu mengenai kabar anak tersebut yang tiba-tiba keluar dari rumah dengan kondisi sekujur tubuh lebam dan membiru berjalan-jalan di sekitaran komplek rumah.

Dari video viral yang beredar sepanjang 47 detik terlihat sang anak yang hanya memakai singlet mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya dan diamankan oleh para tetangga, Kamis (22/10/2020).

Bahkan yang lebih menggenaskan wajah sang anak terlihat lebam di bagian kanan wajahnya hingga membiru.

Ia terlihat meminta air minum seperti orang kehausan

Pos terkait