Bioskop Trans TV | Film Patient Zero Pukul 23.30 WIB

  • Whatsapp
Bioskop Trans TV | Film Patient Zero Pukul 23.30 WIB
Bioskop Trans TV | Film Patient Zero Pukul 23.30 WIB

transbisnis.com | Bioskop Trans TV akan menayangkan Film aksi horor berjudul Patient Zero (2018) pada Senin (26/10/2020) pukul 23.30 WIB malam ini.

Film berdurasi 93 menit ini diarahkan oleh sutradara Stefan Ruzowitzky dan naskah skenarionya ditulis oleh Mike Le, dengan produser Vincent Newman.

Bacaan Lainnya

Sejumlah tokoh aktor dan aktris yang terlibat dalam pengerjaan film ini adalah Matt Smith, Natalie Dormer, Clive Standen, Agyness Deyn, Stanley Tucci, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Patient Zero

Film menceritakan tentang sekelompok orang yang selamat dari infeksi rabies manusia, yang menimbulkan efek sangat berbahaya dan menyebabkan manusia menyerupai zombie.

Patient Zero berkisah tentang kondisi dunia yang terjangkit wabah rabies mutasi yang menyebar dari hewan ke manusia, lebih dari 7 miliar orang mati atau terinfeksi.

Untuk menghentikan kehancuran dunia karena wabah, sekelompok warga sipil, ilmuwan, dan militer di pangkalan nuklir bawah tanah mencoba menemukan penyebab dan obat dari wabah tersebut.

Mereka adalah Morgan (diperankan Matt Smith), virolog Gina Rose (diperankan Natalie Dormer), dan kolonel Knox (diperankan Cilve Standen) yang mencoba menginterogasi orang dengan infeksi.

Ketegangan ketiganya juga dibumbui dengan perasaan cinta segitiga di antara mereka. Dalam pencarian penyabab utamanya, mereka bertemu dengan seorang yang terinfeksi tetapi tidak berperilaku mengancam.

Pasien infeksi tersebut mengaku sebagai profesor (diperankan Stanley Tucci). Dia menjelaskan tentang temuannya terkait wabah tersebut.

Yang pada akhirnya menuduh bahwa Morgan adalah patient zero yang mengancan kehidupan manusia dan berupaya membunuhnya.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes yakni 11 persen dari penilaian kritikus dan 23 persen dari penilaian audiens.

Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 4,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film Patient Zero.

Trailer Patient Zero

Pos terkait